Apapun Alasannya, Eza Gionino Menyesal Sudah Bikin Malu Keluarga

Kamis, 17 September 2015 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Apapun Alasannya, Eza Gionino Menyesal Sudah Bikin Malu Keluarga Eza Gionino © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pesinetron Eza Gionino akhirnya divonis untuk menjalani rehabilitasi selama 4 bulan ke depan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hukumannya bisa dibilang tak terlalu berat karena pihak pengadilan menilai Eza bukan pengguna akut dari obat-obatan terlarang itu.

Di saat sang pengacara menegaskan jika Eza hanyalah korban dalam kasus ini, namun mantan kekasih Ardina Rasty itu sendiri tak mau banyak beralasan. Ia mengaku jika dirinya bersalah dan pantas mendapat hukuman yang setimpal.

"Plan saya mau fokus sama recovery. Pasti kepikiran kerjaan, yang diingatkan dokter suruh fokus sama pemulihan saya. Apa yang saya lakukan ini mungkin saya kurang hargai diri saya, apapun alasannya, saya salah," ujar Eza saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Eza didampingi pengacaranya © KapanLagi.com®/Budy SantosoEza didampingi pengacaranya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Eza merasa sangat menyesal terutama karena sudah membuat malu nama keluarga dan mengecewakan banyak orang. Ia ingin memperbaiki semuanya pasca melakukan rehabilitasi nantinya.

"Keluarga pasti sedih banget, pertama saya bikin malu keluarga saya, itu sangat saya sesali. Untuk percaya sama saya susah, itu plan saya ke depan setelah rehab. Selain recovery, penyesalan ke teman ada, apalagi yang satu program, saya sangat minta maaf, kan saya memikirkan banyak hal, retake. Sama fans minta maaf, saya punya alasan kenapa begini, apapun alasan saya minta maaf," sambungnya.

Istimewanya, beberapa penggemar Eza tetap setia memberikan dukungannya meski sang idola sudah dicap buruk oleh publik. Hal itu tentunya membuat pria berusia 25 tahun itu merasa sangat tersentuh.

"Ada beberapa fans datang, (tanggal) 20 Ini ulang tahun fans club saya. Sedih sih, keceriaan saat ini yang bisa saya berikan," pungkas Eza.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING