Ari Wibowo Tampil di Video Klip Penyanyi Malaysia

Kamis, 13 November 2008 19:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Sekian lama menghilang dari dunia hiburan tanah air, aktor laga Ari Wibowo muncul menjadi bintang video klip lagu Hilangkan Segalanya milik penyanyi asal Malaysia, Farawahida. Ari sendiri menyebut comeback-nya ini sebagai pengalaman pertama dalam karirnya.

"Sekali lagi ini pure karena saya suka lagunya. Pertama kali denger langsung jatuh cinta. Kalau nggak suka pasti aku nggak ngambil kesempatan ini," ungkap Ari saat ditanya alasan kesediaannya.

Sementara keputusan Ari memilih menjadi model video klip, lebih sebagai alternatif setelah sebelumnya serius di panggung sinetron. Bagi Ari yang ditemui di lokasi syuting di Jl. Wijaya 1 No 25 Jakarta Selatan, Rabu (12/11) itu, sudah malas untuk kembali di panggung sinetron lagi. Perlu wajah baru untuk dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Saya sudah males main sinetron. Lebih enak jadi model video klip. Soalnya kan sinetron sekarang kebanyakan stripping," terangnya.

Video klip lagu Farawahida ini akan beredar di Malaysia dan Indonesia, ini memberi keberuntungan bagi Ari sebagai bentuk deklarasinya kembali di dunia hiburan.

"Ibarat mendapat dua lalat dalam satu kali tepukan. Saya berharap andil saya jadi satu kesempurnaan dalam video klip ini," pungkas pria kelahiran Berlin, Jerman, 26 Desember 1970 itu. 

(kpl/ant/dar)


REKOMENDASI
TRENDING