Arie Kriting Hingga Bayu Skak 'Dicela' di Majelis Lucu Indonesia

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Arie Kriting Hingga Bayu Skak 'Dicela' di Majelis Lucu Indonesia Bayu Skak - Arie Kriting © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Majelis Lucu Indonesia sebuah acara komedi dibuat oleh para komika Indonesia yang digelar di Pong Me, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/10). Yang menarik di sini, bintang tamu tidak open mic sendirian. Namun, di sini para bintang tamu tersebut menjadi bahan celaan atau biasa disebut roasting.

Dipandu oleh Coki Pardede dan Trentan Muslim, ada tiga bintang tamu yang menjadi bahan celaan, yaitu Fico, Bayu Skak, dan Arie Kriting. Pertama, komika berbadan besar, Fico yang rela menjadi bahan celaan bagi komika. Fico di-roasting oleh tiga orang komika sekaligus.

Fico dicela lewat materi-materi begitu menarik. Mulai dari membahas keluarganya sampai mencela karena Fico pernah memakai narkoba. Kedua, yang menjadi bahan celaan bagi komika lain adalah Bayu Skak.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

YouTuber berlogat Jawa ini, memang sengaja diundang oleh Majelis Lucu Indonesia untuk di-roasting. Bayu Skak dicela oleh komika Yudha Keling dan Joshua Suherman. Di sini, Joshua dan Yudha Keling mencela Bayu Skak lewat materi logat jawanya begitu kental.

"Aku dihubungi Joshua ke sini buat di-roasting. Aku mau, aku liat roasting itu apa, taunya begini (dicela). Aku mau tolak tapi nggak enak. Sebelumnya udah bilang mau," kata Bayu Skak.

Yang ketiga, giliran Arie Kriting. Komika yang baru saja menyelesaikan film layar lebar ini juga diundang sebagai bahan celaan. Arie terlihat begitu sabar, walaupun dicela oleh sahabat-sahabatnya sendiri.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Materi-materi yang disampaikan oleh komika untuk mencela Arie Kriting sangat menarik. Seluruh penonton tertawa melihat Arie Kriting di-roasting oleh komika. Selain tiga orang itu di-roasting, ada kejutan menarik di acara Majelis Lucu Indonesia.

Kedua pembawa acara meminta Raditya Dika untuk open mic. Kebetulan, di acara ini Raditya Dika hadir untuk menyaksikan secara langsung Majelis Lucu Indonesia. Materi-materi yang disampaikan oleh Raditya Dika begitu menggelitik. Ratusan penonton yang hadir begitu terhibur.

Memang, di acara ini begitu banyak para penonton hadir. Tiket yang dijual oleh pihak penyelenggara habis terjual. Selain itu juga, sejumlah komika maupun selebritis ternama ikut menyaksikan acara ini. Seperti Ge Pamungkas, Abdur Arsyad, Awwe, Nirina Zubir, Uus, dan Anggi Umbara.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING