SELEBRITI

Curhat di Blog, Komika Acho Diadukan Pengelola Apartemen

Natanael Sepaya  |  Minggu, 06 Agustus 2017 19:50

Curhat di Blog, Komika Acho Diadukan Pengelola Apartemen

Kapanlagi.com - Saat ini bukan hal yang aneh jika banyak orang yang lebih memilih untuk meluapkan curhatannya di social media maupun blog pribadi. Namun, curhatan seperti itu terkadang bisa menjadi boomerang bagi siapapun, seperti apa yang dialami oleh komedian Muhadkly Acho.

Stand up comedian yang akrab disapa Acho itu pun baru-baru ini meluapkan curhatan di blog pribadinya. Pada curhatannya tersebut, Acho mengungkapkan pengalamannya sebagai salah satu penghuni Green Pramuka Apartment sejak 2014 lalu.

Acho sendiri sebenarnya berharap bisa mendapat hunian yang nyaman, sesuai dengan apa yang dijanjikan pihak pengelola apartemen untuk menjadikan area tersebut sebagai ruang terbuka hijau. Tapi karena tidak ada konsistensi dari janji di awal kesepakatan, Acho lantas menulis kerugian yang dialaminya sebagai seorang konsumen.

Stand up comedian Acho dilaporkan atas curhatan tempat huniannya yang ia tulis di blog pribadi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoStand up comedian Acho dilaporkan atas curhatan tempat huniannya yang ia tulis di blog pribadi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Melalui press release yang kami terima dari LBH Pers & Safenet, Acho hanya berharap melalui curhatannya itu agar tidak ada lagi orang yang mengalami kejadian yang sama seperti dirinya. Selain itu juga Acho sempat bercuit di Twitter untuk menanggapi berita media atas kabar pungli yang beredar di huniannya tersebut dan jawaban untuk setiap pertanyaan yang terlontar di platform social media tersebut.

Tapi hal inilah yang kemudian membuat Acho dilaporkan oleh Danang Surya Winata selaku kuasa hukum dari PT Duta Paramindo Sejahtera (pengelola Apartemen Green Pramuka) pada November 2015 lalu. Acho dilaporkan atas pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE dan fitnah pasal 310-311 KUHP.

Seperti dimuat dalam press release, upaya mediasi sudah diusahakan oleh pihak Acho pada pengelola, tapi surat dan telepon untuk meminta mediasi pun ditolak. Karena itu pada hari Senin (7/8/2017) ini berkas lengkap kasus Acho akan dilimpahkan dari pihak penyidik kepada Kejaksaan yang juga berarti sang komika akan menjalani persidangan.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Soal Kasus Uus, Arafah Rianti: Mending Jelekin Diri Sendiri Aja

Tertarik Jadi Komika, Rey Utami Bikin Show Tunggal

6 Bulan Nikah, Istri Pelawak Uus Sudah Melahirkan! Congrats

Cemen Puas Trailer 'HUMOR BAPER' Sukses Bikin Penonton Penasaran

Saat Gibran Rakabuming Putra Jokowi Jadi Stand Up Comedy, Lucu?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -