Aries Kondang In, Mudik Sekalian Manggung

Jum'at, 18 September 2009 16:47 Penulis: Rere Rizkarima
Aries Kondang In, Mudik Sekalian Manggung Aries Kondang In Foto: Acat
Kapanlagi.com - Bagi pedangdut jebolan ajang kontes menyanyi di salah satu televisi swasta, Aries Kondang In, mudik Lebaran memiliki arti lain. Tahun ini, selain mudik ke kampung halaman, ia juga akan manggung juga.

"Memang sekalian pulang kampung, ada beberapa di daerah Jawa Tengah. Kebetulan saya asal Purbalingga. Nah itu nanti acaranya ada di Purworejo, Banjarnegara," ungkapnya kala ditemui di acara pembagian sembako oleh LSM Gempita (Generasi Muda Peduli Tanah Air), di kawasan Mangga Besar, Jakpus, Rabu (16/9).

Tak hanya mengisi acara di kala Lebaran, penyanyi yang sempat muncul di FTV SEKUNTUM MAWAR MERAH ini juga sempat mengisi acara saat Ramadhan ini. "Kemarin baru tampil di Indosiar acara HAPPY SONG, lalu sahur on the road dengan Gempita, sekarang ini," jelas Aries. Ditambahkannya, di bulan ini memang beberapa acara hiburan dibatasi dan ia lebih ingin menggunakan momen ini untuk beristirahat, refreshing dan beribadah.

Penyanyi kelahiran 4 Maret 1986 silam ini mengaku bulan Ramadhan kesempatan untuk mengumpulkan pahala dan berbuat baik. "Ramadhan adalah sebuah nilai yang di bulan yang lain perilaku kita kurang ada batasan, tapi Ramadhan ini bisa mengekang nafsu, perilaku lebih dibatasi. Intinya kesempatan untuk mengumpulkan pahala dan amal di bulan ini," pungkasnya.  

(kpl/gum/riz)

Editor:

Rere Rizkarima


REKOMENDASI
TRENDING