Ariska Putri Berbagi Tips Cantik dan Menjaga Bentuk Badan

Selasa, 22 November 2016 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ariska Putri Berbagi Tips Cantik dan Menjaga Bentuk Badan Ariska Putri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tampil cantik dan mempesona pastinya jadi keinginan banyak perempuan, tidak terkecuali Ariska Putri Pertiwi. Sukses meraih gelar Miss Grand International 2016 (MGI 2016), ia pun langsung melakukan perawatan usai tiba di Indonesia dan berbagi tips untuk tampil cantik versinya.

"Pola makan diatur karena berpengaruh dengan kulit, apalagi kalau kita makan yang minyak-minyak dan goreng gorengan. Terus olahraga minimal setengah jam tiap hari bisa jalan atau muter-muter rumah. Jangan lupa perawatan tubuh, supaya seimbang luar dan dalam tubuh," ujarnya saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, di Jl. K.H Wahid Hasyim 133, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Selain melakukan perawatan diri, olahraga dan menjaga pola makan merupakan hal yang harus diperhatikan untuk tampil cantik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSelain melakukan perawatan diri, olahraga dan menjaga pola makan merupakan hal yang harus diperhatikan untuk tampil cantik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan untuk menjaga bentuk maupun menurunkan berat badan, Ariska Putri memiliki cara sederhana yang pastinya bisa kamu coba juga KLadies. Selain rajin minum teh sebelum berolahraga, ada juga beberapa makanan yang perlu diperhatikan seperti berikut ini.

"Minum slimming tea sebelum olahraga. Pake slimming gel terus di-wrap, baru olahraga. Makanan yang no carbo, no sugar, sayur direbut, ayam dadanya dibakar," ujarnya.

Selain perawatan, menurut Ariska Putri, tutur kata dan perilaku jadi hal terakhir yang membuat seorang perempuan jadi terlihat cantik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSelain perawatan, menurut Ariska Putri, tutur kata dan perilaku jadi hal terakhir yang membuat seorang perempuan jadi terlihat cantik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Nah, tapi sebenarnya tampil cantik pun masih punya syarat lain di luar olahraga maupun melakukan perawatan. Yap, menurut Ariska Putri, sikap maupun cara bertutur kata adalah faktor penting yang membuat apakah seorang perempuan terlihat cantik atau tidak.

"Relatif ya, kalau cantik itu tergantung dari dalam diri kita. Kita harus cantik berperilaku, cantik bertutur kata, kalau udah terpenuhi cantik dari dalam hati dan aura keluar dan akhirnya cantik fisik," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING