Artis-Artis Pilih Libur Lebaran di Luar Negeri: Dari Singapura - Tanah Suci

Rabu, 13 Juni 2018 13:17 Penulis: Editor KapanLagi.com
Artis-Artis Pilih Libur Lebaran di Luar Negeri: Dari Singapura - Tanah Suci Kapanlagi

Kapanlagi.com - Momen Lebaran memang jadi ajang silaturahmi besar. Tradisi mudik selalu jadi langganan. Namun hal itu nggak berlaku bagi sejumlah artis ini. Ya, alih-alih pulang ke kampung halaman, para artis ini memilih untuk berlibur ke luar negeri, bersama keluarga pastinya.

Kesibukan di dunia entertainment memang bikin mereka jadi nggak punya waktu banyak buat quality time bersama orang-orang tersayang. So, rasanya wajar banget kan KLovers kalau mereka manfaatkan libur panjang ini untuk melancong bersama keluarga? Siapa saja mereka?

1. Dion Wiyoko

Bintang film CEK TOKO SEBELAH ini berencana akan manfaatkan libur lebaran tahun ini untuk berlibur ke sebuah negara. Bersama sang istri, ia akan habiskan waktu rekreasi selama seminggu. Sayangnya, Dion nggak kasih tahu tuh negara apa yang bakal ia kunjungi.

2. Indra Bekti

Sosok kocak satu ini rencananya bakal terbang ke Singapura bersama istri dan kedua buah hatinya. Demi wujudkan liburan yang sempurna, Indra rela persiapkan liburan kali ini sejak dua tiga bulan yang lalu. Hem, niat banget ya?

3. Kartika Putri

Di awal puasa kemarin, wanita asal Palembang ini sempat jalani umroh ke tanah suci. Namun siapa sangka, pengalaman ibadahnya itu bikin ia ingin kembali lagi ke sana saat idul fitri. Kendati begitu rencana ini belum pasti sebab orang tua Kartika menginginkannya untuk melewati lebaran bersama keluarga.

4. Aura Kasih


Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini tidak menghabiskan lebaran di Jakarta. Ya, seperti kartika Putri, ia berencana terbang ke tanah suci untuk menghabiskan jatah libur lebarannya. Nggak cuma melancong, bintang film ARINI ini kabarnya penasaran dengan suasana lebaran di Makkah.

5. Afgan


Sama seperti Indra Bekti, Afgan juga berencana habiskan libur lebaran di Singapura. Bersama keluarga besarnya, bintang film REFRAIN ini sambangi negeri yang populer dengan Merlionnya itu. Bukan tanpa alasan Afgan jatuhkan pilihan pada Singapura, pasalnya sang mama juga sedanga ada pekerjaan di sana.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING