Arumi Bachsin Kembali ke Kampus dan Entertainment

Senin, 23 Mei 2011 13:56 Penulis: Darmadi Sasongko
Arumi Bachsin Kembali ke Kampus dan Entertainment Arumi Bachsin
Kapanlagi.com - Artis Arumi Bachsin meminta maaf kepada para penggemar dan masyarakat Indonesia pada umumnya atas pemberitaan dirinya selama ini yang selalu simpang siur. Dirinya juga, tidak lama lagi akan secepatnya kembali ke dunia entertainment.

"Aku minta maaf dan untuk lelah di dunia entertaiment nggak deh. Karena ini yang membesarkan saya dan saya memilih dunia ini. Saya pun suka dengan dunia ini. Saya masih ingin cari pengalaman, kalau lelah kayaknya nggak karena saya bukan nenek-nenek," ungkap Arumi Bachsin yang didampingi keluarganya di Resto Rempah-Rempah, Jl. Senopati, Jakarta, Minggu (22/05/2011).

Sementara menurut ibunda Arumi, Maria Lilian Pech, perjalanan putrinya menjadi pelajaran berharga bagi Arumi sekaligus bagi keluarga juga. Resiko yang dihadapi Arumi menjadi pengalaman mahal yang harus diambil hikmahnya.

"Arumi banyak belajar, saya tidak perlu mengawasi Arumi, resiko sudah Arumi jalani. Itu pengalaman mahal buat dia. Kalau tidak enak di ujung jalan, mungkin ini pilihan proses yang dia lewati," ungkap Maria.

Arumi sendiri akan mengutamakan kuliahnya yang sempat tertinggal, meski tetap berkarir di entertainment. Namun karena terlalu lama meninggalkan kuliah, dirinya menunggu sementer baru.

"Pendidikan nomor satu, saya tetap tidak lepas dari dunia entertainment, itu pilihan saya di dunia entertaiment. Masalah pendidikan karena sudah 7 bulan mau nggak mau nunggu tahun depan tapi itu nomor satu," pungkas Arumi.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING