Arumi Bachsin: Lebih Enak Sama Keluarga

Senin, 23 Mei 2011 10:17 Penulis: Darmadi Sasongko
Arumi Bachsin: Lebih Enak Sama Keluarga Arumi Bachsin
Kapanlagi.com - Ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch melihat masalah yang dilalui putrinya sudah menjadi sejarah yang harus dilalui. Anaknya harus kembali menatap ke masa depan untuk kembali membangun masa depannya kembali.

"Masalah yang kemarin kita tutup saja, kita lihat ke depan. Kita sudah senang, Arumi juga sudah pulang ke rumah keluarga lah," ungkap Maria di Resto Rempah-Rempah, Jl. Senopati, Jakarta, Minggu (22/05/2011).

Arumi sendiri merasa masalahnya sudah jelas dan selesai. Hubungannya dengan keluarga sudah pulih seperti semula. Kini kenyamanan bisa dirasakan kembali tinggal bersama keluarga.

"Perasaannya pasti senanglah, semua clear lagi, baik sediakala, salah paham nggak ada, dan ‎siap terus maju. ‎​Siap melanjutkan hidup baru lagi. Lebih enak sama keluarga yang nerima kita apa adanya," ungkap Arumi Bachsin.

Arumi secara langsung meminta maaf kepada semua pihak dan masyarakat Indonesia atas segala pemberitaan media yang selama ini membuat bingung. Namun tidak lama lagi yang jelas dirinya akan kembali ke dunia hiburan.

"Yang pasti aku minta maaf semua pihak, masyarakat Indonesia dengan pemberitaan yang simpang siur, ada yang bilang buat resah... tapi terbukti tidak benar. Aku juga minta maaf kepada fansku semua, kalau ada yang kecewa," ungkap Arumi.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING