SELEBRITI

Arya Saloka Diterpa Isu Selingkuh dengan Amanda Manopo, Istri Ganti Akun IG - Tak Lagi Pakai Nama Saloka

Jum'at, 29 April 2022 21:44

Putri Anne dan Arya Saloka © Instagram/arya.saloka

Kapanlagi.com - Ketika isu perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo mencuat, sosok Putri Anne pun jadi sorotan. Akun istri Arya Saloka itu banyak dicari netizen, namun banyak yang tidak menemukannya.

Ada yang menduga bahwa Putri Anne sudah unfollow Arya Saloka karena nama akun Instagramnya sudah tidak ada. Dulunya, Anne dikenal lewat nama akun @putriannesaloka.

1. Ganti Nama Akun

Ternyata, Putri Anne tidak unfollow akun Instagram Arya Saloka. Ia hanya mengubah nama akunnya menjadi Anneofficial1990 sehingga netizen tidak mengenalinya.

Yang menarik tentu nama akun baru Anne, yang kini tidak lagi menyertakan nama belakang sang suami. Hal ini pun menimbulkan tanya bagi netizen yang mengikuti sepasang suami istri ini di Instagram.

Netizen yang tidak mengetahui Anne ganti nama akun, ramai berkomentar di akun fanbase PutriAnneSalokaa. Dukungan netizen pun mengalir pada Anne lewat akun yang tidak difollow oleh Arya Saloka dan juga oleh Anne sendiri tersebut.

 

2. Tanda Pisah?

Berbagai dugaan pun ramai dibicarakan netizen di Instagram Anne dan Arya. Yang paling banyak muncul adalah dugaan perpisahan di antara Anne dengan Arya.

Karena selain mengganti nama akun Instagram, Anne juga sudah lama tidak posting foto bersama Arya. Pun dengan sang aktor yang juga lama tak mengunggah foto bareng sang istri.

Dugaan ini semakin ramai dibicarakan netizen setelah foto dugaan perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo viral di media sosial. Rumor perpisahan Arya dengan Anne pun kembali ramai dibicarakan.

3. Tidak Cemburu

Meski demikian, Anne mengaku ia tidak cemburu pada kedekatan Arya dengan Amanda. Karena sikapnya ini, Anne pun banjir dukungan dari netizen.

Hingga berita ini diturunkan, dukungan dari netizen terus mengalir di akun Anne. Sementara di akun Arya, hujatan mulai berdatangan, meminta agar sang aktor mengingat anak dan istrinya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING