SELEBRITI

9 Potret Terbaru Rumah Arya Saloka yang Elegan Bergaya American Classic, Instagramable - Didesain Sendiri Oleh Istri

Minggu, 03 Januari 2021 14:33

Rumah Arya Saloka bergaya american classic (credit: instagram/anneofficial1990/fanbase_putriannesaloka)

Kapanlagi.com - Arya Saloka jadi salah satu selebriti paling bersinar di sepanjang tahun 2021 lalu. Berkat perannya di salah satu judul sinetron, popularitas Arya Saloka melambung tinggi. Tak saja popularitas, suami dari Putri Anne ini juga menorehkan banyak pencapaian.

Salah satu pencapaian tersebut berwujud rumah impian yang kini Arya Saloka tinggali bersama istri dan anaknya. Menariknya, rumah Arya Saloka tersebut konon didesain sendiri oleh sang istri. Tak saja terlihat cantik dan elegan, rumah yang bergaya american classic itu juga begitu asri. Penasaran, seperti apa potretnya?

Langsung saja yuk KLovers intip beberapa potret rumah Arya Saloka dan Putri Anne yang bergaya american classic berikut ini.

1. Bergaya American Classic

Rumah baru Arya Saloka dan Putri Anne bisa dibilang punyai desain yang unik dan jarang ditemukan di Indonesia. Pasalnya, hunian Arya Saloka dan Putri Anne ini didesain dengan gaya america classic. Dari luar, tampilan rumah mereka dari luar elegan bak rumah-rumah di film Hollywood.

2. Luas dan Lega

Tak saja desain luarnya saja yang unik, bagian dalam rumah Arya Saloka dan Putri Anne juga tak kalah menarik. Meski dari luar terlihat sederhana, siapa sangka ternyata bagian dalam rumah Arya Saloka dan Putri Anne ini begitu luas dan lega. Ketika pintu utama dibuka, tamu akan langsung menuju ruangan yang terhubung dengan taman indoor yang begitu asri.

3. Didesain oleh Putri Anne

Sang istri, Putri Anne ternyata menjadi sosok di balik desain unik rumah bergaya american classic milik Arya Saloka. Tak saja mendesain, Putri juga terlihat ikut aktif memantau proses pengerjaan rumah impiannya itu. Selama proses pembangunan berlangsung, beberapa kali Putri terlihat hadir untuk memastikan semuanya berjalan lancar sesuai keinginan.

4. Didominasi Warna Putih

Bergaya american classic, Putri Anne dan Arya Saloka memilih warna putih sebagai warna dasar pada dinding. Warna putih tersebut semakin memperkuat konsep american classic yang berkelas dan elegan. Selain itu, warna putih terbukti membuat rumah mereka terlihat semakin luas dan lega.

5. Interior yang Instagramable

Tak saja desain luarnya saja yang memikat, bagian interior rumah Arya Saloka dan Putri Anne juga tak kalah memanjakan mata. Beberapa ruangan terlihat begitu estetik dan instagramable. Bikin siapapun yang berkunjung pasti langsung pengin numpang foto!

6. Dapur Terbuka

Putri Anne dan Arya Saloka tampaknya benar-benar mendesain rumahnya sebaik mungkin. Bukan saja soal tampilan yang estetik, tapi juga sirkulasi udara yang baik. Seperti pada bagian dapur, Putri Anne mendesain dapurnya semi terbuka dan terhubung langsung dengan taman indoor. Terlihat nyaman, dan pastinya bikin betah lama-lama di dapur.

7. Rooftop yang Nyaman

Rumah Putri Anne dan Arya Saloka juga mempunyai sebuah rooftop yang nyaman. Dengan lantai kayu dan beberapa tanaman, rooftop itu tampak asri. Dalam sebuah video instagram story, anak Arya Saloka terlihat sangat menikmati waktunya bisa bermain-main di rooftop.

8. Banyak Tanaman

Tak sekadar mengandalkan desain, Arya Saloka dan Putri Anne juga menambahkan banyak tanaman di rumahnya. Keberadaan tanaman inipun menambah kesan asri dan sejuk. Beragam tanaman terlihat menghiasi rumah Arya Saloka, mulai dari tanaman hias kecil hingga pohon cemara. Semuanya bikin rumah makin sejuk dan asri.

9. Halaman yang Luas

Rumah Arya Saloka dan Putri Anne juga punya halaman yang luas ditanami rumput. Dengan pohon cemara yang ditanam di beberapa sudut. Konon, tanaman pohon cemara itu merupakan keinginan langsung dari Arya Saloka. Tak saja bikin sejuk, pohon-pohon cemara itu juga berhasil kesan american classic yang sangat elegan dan nyaman.

Itulah di antaranya beberapa potret rumah Arya Saloka dan Putri Anne yang bergaya american classic. Gimana KLovers, bener-bener rumah idaman ya?

 


REKOMENDASI
TRENDING