Ashanty, Ririn, & Nindy: Sebelum Meninggal, Abah Sempat Pegang Pipi Olla Ramlan

Selasa, 05 Juni 2018 09:20 Penulis: Rezka Aulia
Ashanty, Ririn, & Nindy: Sebelum Meninggal, Abah Sempat Pegang Pipi Olla Ramlan Olla Ramlan Berduka. © KapanLagi.com/Guntur Merdekawan

Kapanlagi.com - Kabar duka baru saja dialami salah satu seleb Indonesia, Olla Ramlan. Ayah Olla, Muhammad Ramlan menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (4/6) pada pukul 18.05 WIB. Sebelumnya beliau memang telah dirawat di rumah sakit.

Para sahabat dan rekan kerja Olla turut melayat ke rumah duka. Beberapa di antaranya adalah Ashanty, Ririn Ekawati, dan Nindy. Para sahabat ini mendatangi rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Sejauh ini kita kenalnya abah memang sudah sakit ya. Terakhir 4 bulanan kemarin inilah," ujar Ashanty saat hadir di rumah duka.

Menurut para sahabatnya selama Abahnya dirawat, Olla selalu bolak-balik ke rumah sakit. Karena inilah para sahabat Olla lebih dekat dengan ibunda Olla dibanding sang abah.

Momen terakhir Olla Ramlan bersama sang ayah. © Instagram.com/ollaramlanaufarMomen terakhir Olla Ramlan bersama sang ayah. © Instagram.com/ollaramlanaufar

Diakui Ririn Ekawati, mereka saat ini terlibat projek syuting bareng. Mereka telah menyarankan agar Olla tak perlu memaksakan untuk ikut, lebih baik menemani sang ayah di RS.

Olla Ramlan memang sangat dekat dengan mendiang ayahnya. Kedeketan ayah-anak ini membuat Olla terpukul dan kehilangan sosok ayah tercintanya.

"Dia terpukul. Memang sebenarnya keluarga juga sudah tahu abah sakit sejak lama, tapi kehilangan ya tetap kehilangan, jadi ya sedih pasti. Tapi memang dia sudah menyiapkan hatilah," ujar Ashanty.

"Abah itu katanya sebelum meninggal Sempat pegang pipinya Olla. Pokoknya Olla memang dekat sama abah. Sering pegang tangan bilang 'sayangku'. Kita sempatkan datang hari ini memang karena besok sibuk dengan kerjaan," pungkas Nindy.

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING