Ayah Meninggal Dunia, Olla Ramlan Tak Bisa Berhenti Nangis

Senin, 04 Juni 2018 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ayah Meninggal Dunia, Olla Ramlan Tak Bisa Berhenti Nangis Olla Ramlan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan meninggal dunia hari ini, Senin (4/6). Beliau sempat dilarikan ke Rumah Sakit setelah mengalami sesak nafas di pagi hari. Setelah menjalani rangkaian pemeriksaan, nyawanya tak lagi bisa diselamatkan.

Kepergian Muhammad tentu saja menjadi sebuah pukulan telak bagi seluruh keluarga besar. Seperti diketahui, beliau adalah ayah dari 11 anak, yang mana beberapa lahir dari istri berbeda. Olla pun kini tengah dalam keadaan terpukul dan sedih.

"(Kak Olla) Terpukul, nggak berhenti nangis. Mohon doanya agar Abah dilapangkan kuburnya. Apalagi Bulan Ramadan, amin mudah-mudahan enak jalan. Tadi sih sampai denyut terkahir enak banget," ujar Jelita Ramlan, adik Olla ketika ditemui di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Jelita terpukul atas kepergian sang ayah / Credit: KapanLagi - Budy SantosoJelita terpukul atas kepergian sang ayah / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Meski sedih, namun keluarga juga sudah ikhlas dengan kepergian sang ayah. Pasalnya, beliau memang sudah terlalu lama sakit, terlebih lagi beliau sudah dimakan usia.

"Pasti sedih, terpukul. Tapi ya.. ada rasa bersyukurnya karena abah nggak ngerasain sakit lagi. Alhamdulillah Karena dia capek sejam sebelum meninggal, dia berkali-kali ngomong, 'Abah capek, abah capek'. Sampai akhirnya nafas terakhir," sambungnya.

Sayangnya, ketika dimintai keterangan mengenai penyakit yang mengidap sang almarhum, Jelita enggan menjelaskan. Namun yang pasti, jenazah akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di keesokan harinya, Selasa (5/6).

"Kita lagi siapin mau dibawa ke rumah duka ke Pinang, ke pondok Indah. Dikuburkannya di Jakarta Insya Allah besok. Di rumah duka dulu," pungkas Jelita.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING