Kronologi Meninggalnya Ayah Olla Ramlan, Sempat Sesak Nafas

Senin, 04 Juni 2018 22:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Kronologi Meninggalnya Ayah Olla Ramlan, Sempat Sesak Nafas Olla Ramlan / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keluarga besar The Ramlans tengah diguncang kabar duka. Hari ini, Senin (4/6), sang kepala keluarga, Muhammad Ramlan tutup usia di Rumah Sakit Pondok Indah. Kabar tersebut didapat dari postingan IG Story Cynthia Ramlan, salah satu putri dari sang almarhum sekaligus adik Olla.

Awak media pun lantas menghubungi keluarga yang bersangkutan untuk meminta konfirmasi langsung. Jelita Ramlan, adik Olla menceritakan kronologi dari kepergian sang ayahanda. Usut punya usut, kondisi beliau sempat membaik di malam sebelum hari kepergiannya.

"Jadi sebenarnya udah dari semalam tadi, udah pup berdarah gitu, terus semalem dokter datang ke rumah. Ternyata dikasih obat Alhamdulillah masih nggak apa-apa. Tadi pagi sesek dibawa ke UGD dimasukin kamar terus ya udah semakin drop sampai akhirnya udah pulang," ujar Jelita ketika ditemui di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Jelita tak punya firasat apapun sebelum ayah meninggal / Credit: KapanLagi - Budy SantosoJelita tak punya firasat apapun sebelum ayah meninggal / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Tak ada firasat apapun yang dirasakan Jelita sebelum sang ayah berpulang. Meskipun begitu, seluruh keluarga sudah benar-benar siap menerima kepergian sang ayahanda, mengingat kondisi dan juga usianya yang sudah berumur.

"Nggak (pesan) sih kalau ke aku, mungkin ke mama ya. Kalau aku Alhamdulillah semua anaknya ngumpul nemenin sampai terkahir abah. Gitu aja," sambungnya.

"Kalau firasat yang gimana banget nggak ya, cuma kita tahu abah gimana kondisinya satu udah tua, sakit juga gitu kan. Siap nggak siap,' pungkas Jelita.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING