Kecelakaan di Lokasi Syuting, Cynthia Ramlan Sudah Boleh Pulang Dari RS

Jum'at, 02 Maret 2018 18:14 Penulis: Wulan Noviarina
Kecelakaan di Lokasi Syuting, Cynthia Ramlan Sudah Boleh Pulang Dari RS Cynthia Ramlan ©KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Kecelakaan yang dialami oleh Cynthia Ramlan di lokasi syuting bikin geger dunia maya. Bagaimana tidak, ketika kejadian berlangsung, kepala Cynthia nyaris terlindas oleh mobil yang seharusnya hanya adegan pura-pura belaka.

Cynthia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan sempat dirawat selama beberapa jam di sana. Namun menurut manajer Olla Ramlan, Alle, kini kondisi aktris FTV itu sudah membaik.

"Mbak Cynthia sudah pulang. (Kondisinya) Baik. Alhamdulillah sudah melakukan rontgen dan segala macam. Kondisinya sudah stabil, sudah baik. Cuma setelah kejadian, memar memang yang pasti, terus luka-luka kecil di punggungnya. Masih merasa sakit, tapi kata dokter sudah bisa pulang," ujar Alle, Jumat, (2/3).

Sempat dirawat di RS, sekarang Cynthia sudah pulang ke rumah ©instagram/ollaramlanaufarSempat dirawat di RS, sekarang Cynthia sudah pulang ke rumah ©instagram/ollaramlanaufar

Alle menyatakan bahwa Cynthia diperbolehkan pulang ke rumah sekitar pukul 16.00 WIB. Namun ia tak menjelaskan lebih lanjut soal perawatan lanjutan yang diberikan oleh dokter untuk Cynthia.

Sebelumnya, Olla Ramlan, kakak Cynthia pun menyatakan bahwa adiknya kuat. Olla menegaskan bahwa kondisi Cynthia baik-baik saja meski baru saja mengalami kecelakaan di lokasi syuting dan kejadiannya cukup mengerikan.

Video kecelakaan Cynthia sendiri jadi viral di dunia maya setelah diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Kini semua berdoa agar kondisi Cynthia segera pulih dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING