SELEBRITI

Cynthia Ramlan Merasa Terganggu Namanya Dikaitkan dengan Chintya Ramlan

Senin, 11 Oktober 2021 20:38

Cynthia Ramlan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik Cynthia Ramlan merasa terganggu terkait pemberitaan yang mengaitkan dirinya di media online. Padahal, yang dimaksud bukanlah Cynthia Ramlan, melainkan model yang punya nama panggung Chintya Ramlan.

Tetapi, beberapa media menampilkan foto adik Olla Ramlan, yang disebut-sebut baru menikah dengan mahar fantastis. Akibat pemberitaan tersebut, Cynthia Ramlan beserta keluarga merasa terganggu. Dia menegaskan, yang diberitakan beberapa media online bukanlah dirinya.

"Di sini niatan kami untuk meluruskan, mengklarifikasi tentang berita cukup mengganggu keluarga saya. Ada berita yang kurang baik. Sebelumnya, saya positif memberikan teguran postingan seperti ini. Ini headline media menggunakan nama saya Cynthia Ramlan, memakai foto saya dan keluarga saya. Ada biografi saya juga," kata Cynthia Ramlan di Dapur Ciragil, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021).

1. Cynthia Terganggu

Kemudian, yang bikin Cynthia Ramlan merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut, namanya disebut baru menikah dengan mahar 3 miliar. Padahal, Cynthia Ramlan sendiri saat ini sudah memiliki suami bernama Erlangga Tjokro. Selain itu, perempuan 34 tahun ini juga tengah mengandung anak ketiga.

"Lalu ada (berita) lama tak terdengar menikah, diberi usaha Rp 3 M bla bla. Di sini saya tegaskan saya sudah punya suami, saya punya anak, sedang mengandung. Ini menggangu buat keluarga saya. Baru Minggu ini, karena ada pertanyaan dar teman-teman penggemar, bisnis kolega, 'emang benar Cynthia sudah nikah?', 'bukan Cynthia lagi hamil'. Itu pertanyaan yang saya dapatkan," katanya.

Suami Cynthia Ramlan, Erlangga Tjokro mengaku kaget nama sang istri dikait-kaitkan dengan model yang mempunyai nama asli Ranti Lilie Pratiwi. Sejak pemberitaan itu muncul, banyak sahabat, rekan bisnis, maupun keluarga Erlangga yang menanyakan kebenaran berita tersebut.

"Semakin ke sini, teman, kolega saya, 'apakah betul, bukannya sedang hamil?' istri saya bareng saya terus. Ternyata kita cek ada orang yang memakai nama yang sangat menyerupai. Yang paling kagetnya gitu, berita orang lain tersebut tapi kok yang dipake profil keluarga, biodata saya, nama saya, nama keluarga besar," kata Erlangga.

2. Berbeda

"Sebenarnya ini masalah penting buat kita. Siapa lagi yang menjaga nama baik kalau bukan kita. Bahwa memang ini orang yang berbeda. Semoga ini meluruskan, ini cukup mengganggu," tambahnya.

Yang ditakuti Cynthia Ramlan terkait pemberitaan tersebut adalah, banyak orang percaya dengan berita-berita yang ditampilkan di beberapa media online. Apalagi, nama yang digunakan Ranti Lilie Pratiwi benar-benar mirip dengan Cynthia Ramlan.

"Orang awam yang tidak paham ini mengira dua orang yang sama. Saya mengadakan (klarifikasi) ini supaya cukup jelas, kamu dua orang berbeda. Saya bernama asli sesuai akte, saya nama asli Cynthia Nabilla Ramlan. Dikenalnya Cynthia Ramlan," tutup Cynthia Ramlan.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING