SELEBRITI

Polemik Nama Mirip yang Jadi Viral, Cynthia Ramlan Akui Sudah Dihubungi Ranti Lilie yang punya nama panggung Chintya Ramlan Lewat DM Instagram

Senin, 11 Oktober 2021 19:35

Instagram

Kapanlagi.com - Artis cantik Cynthia Ramlan memberikan klarifikasi soal pemberitaan yang menyakitkan nama dan fotonya di media online. Adik dari artis Olla Ramlan itu mengaku merasa terganggu atas pemberitaan media online yang menyebut dia baru saja menikah dengan mahar fantastis.

Padahal, yang dimaksud bukanlah Cynthia Ramlan, melainkan model bernama Ranti Lilie yang punya nama panggung Chintya Ramlan. Namun, foto dan nama yang dipakai oleh media online Cynthia Ramlan bukan Chintya Ramlan.

Perempuan 34 tahun itu mengaku, pihak Ranti Lilie alias Cynthia Ramlan sudah menghubungi dirinya melalui Direct Message (DM). Melalui DM Instagram, Ranti Lilie meminta maaf karena sudah memakai nama panggung Cynthia Ramlan.

1. Meminta Maaf

"Dia juga menghubungi saya lewat DM dia minta maaf kalau ada salah. Sekali lagi salah dengan orang tersebut saya bilang kalau memang nama saya membawa nama keberuntungan silahkan. Dia menjelaskan bukan kesalahan dari dia, yang membuat penyataan adalah media. Saya tidak pernah mempermasalahkan," katanya.

"Saya menyayangkan saya dan keluarga saya, kenapa dia nama panggung mirip. Apakah nama asli kamu nama saya, Ranti Lilie Pratiwi. Saya meminta dia, sama-sama meluruskan ini berita. Kenapa harus pake nama saya. Dari awal kenapa namanya, memperpanjang itu," tambahnya.

2. Sempat Heboh

Menurut pengakuan Ranti Lilie Pratiwi, memakai nama panggung Chintya Ramlan sejak tahun 2019 lalu. Meskipun begitu, ibu dua anak ini tidak meminta Lilie Pratiwi untuk mengganti nama panggungnya. "Nggak pernah ganti. Saya tidak pernah menyuruh dia mengganti. Dia menggunakan nama itu dari 2019 kenapa baru sekarang ini dipermasalahkan," katanya.

Istri dari Erlangga Tjokro mengaku keluarga besarnya sempat heboh karena pemberitaan media online. Yang bikin heboh lagi, dia diberitakan menikah lagi dengan mahar cukup fantastis. "Sempat heboh, kok bisa ya," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING