Ashanty Sudah Bertemu Millen Pasca Beredarnya Video Kontroversial

Jum'at, 08 September 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ashanty Sudah Bertemu Millen Pasca Beredarnya Video Kontroversial Ashanty ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu netizen dikejutkan dengan beredarnya video pesta liar dari sosok yang disebut sebagai keponakan Ashanty yaitu Millendaru. Dalam video yang diunggah di akun snapchat Millen itu, terlihat sejumlah remaja melakukan aktivitas seksual.

Karena postingan tersebut, saat ini Millen telah dilaporkan ke Bareskrim Polri. Pelapornya adalah pemegang akun @thenewbikingregetan (TNBG), dan Millen kabarnya dilaporkan dengan dua pasal berbeda yaitu dugaan pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE.

Ashanty pun sudah mengetahui mengenai kasus yang dialami oleh Millen ini. Namun ia enggan berkomentar ketika ditemui. "Waduh kalau itu nanti aja," ujar Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (07/09).

Meski sudah bertemu Millen, Ashanty enggan berkomentar terkait pelaporan keponakannya itu. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski sudah bertemu Millen, Ashanty enggan berkomentar terkait pelaporan keponakannya itu. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Terkait masalah ini, Millen sendiri membuat pengakuan bahwa akun sosial medianya dihack oleh orang tak bertanggung jawab. Remaja tanggung tersebut saat ini telah didampingi oleh pengacara yaitu Sunan Kalijaga untuk menyelesaikan masalah.

Di sisi lain, sebagai keluarga Ashanty sudah bertemu dengan keponakannya tersebut. Nama Millen yang saat ini lebih banyak tampil dengan image androginy, beberapa tahun belakangan memang mencuat karena sering bersama Ashanty dan Aurel.

"Namanya keluarga pasti ketemu kan ya, makasih makasih ya," tuturnya mengakhiri pembicaraan.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING