Ashanty Ungkap Ciuman Pertama Arsy Bukan Tercuri Rafathar, Tapi..

Kamis, 08 Juni 2017 09:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ashanty Ungkap Ciuman Pertama Arsy Bukan Tercuri Rafathar, Tapi.. Ashanty

Kapanlagi.com - Video pendek diunggah oleh akun Instagram @Chevirgo menampilkan momen menggemaskan ketika Rafathar Malik Ahmad mencium bibir Arsy. Hal ini sontak menjadi viral dan menuai pro kontra. Ada warganet yang menganggap hanya tingkah polos anak-anak, ada pula yang memberi respons pedas.

Ashanty sebagai ibu dari Arsy menyebut bila komentar bernada nyinyir pasti bukan datang dari para orangtua. Melainkan dari pengguna usia muda yang terlalu serius melihat tingkah para bayi.

"Aku kebetulan nggak ada di situ. Dan mereka anak kecil yang belum ngerti lho ya (apa itu ciuman). Kalau kalian mau berpikir itu suatu hal yang gimana banget, itu hanya orang-orang yang belum punya anak, wajar, nggak apa-apa. Tapi kalau nanti udah punya anak baru ngerti, oh kalau punya anak tuh anak segini belum ngerti," jelas Ashanty ditemui di komplek DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (7/6).

Ashanty mengatakan bahwa ciuman Arsy dengan Rafathar dilakukan tanpa adanya unsur kesengajaan.Ashanty mengatakan bahwa ciuman Arsy dengan Rafathar dilakukan tanpa adanya unsur kesengajaan.

Dari komentar-komentar yang ada, terbaca seolah ciuman pertama Arsy berhasil dicuri oleh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun Ashanty menepis hal tersebut. Karena momen ciuman pertama Arsy justru dicuri oleh putra Jessica Iskandar, El Barack.

"Sama El. Sebenarnya duluan El Barack. Kalau orang bilang Arsy pertama kali dicium sama Rafathar, nggak, sama El," ungkap Ashanty seraya tertawa.

Secara pribadi ibu empat anak ini melihat video itu sebagai sesuatu yang lucu dan tak perlu dibesar-besarkan. "Itu tuh lucu, duuuh lucunya. Mereka anak kecil nggak ngerti apa apa, nggak punya perasaan juga, nggak gimana-gimana," tandas pelantun tembang Dulu tersebut.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING