[Video] Kocak! Bertemu, Rafathar Tak Tahan Cium Arsy Hermansyah

Selasa, 06 Juni 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
[Video] Kocak! Bertemu, Rafathar Tak Tahan Cium Arsy Hermansyah Rafathar dan Arsy ©istimewa

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan lucu dan menggemaskan terjadi belum lama ini ketika Rafathar Malik Ahmad bertemu dengan Baby Arsy. Dua bocah ini sudah saling mengenal satu sama lain dan Arsy pun mencium tangan Rafathar seperti ketika salim ke orang yang lebih tua.

Alih-alih membalas salim dari Arsy dengan tindakan sama, Rafathar malah memanyunkan bibirnya. Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini ingin mencium Arsy yang sangat cantik dan menggemaskan itu.

Rafathar mencium Arsy ©instagram/raffinagita1717Rafathar mencium Arsy ©instagram/raffinagita1717

Arsy pun tak bisa mengelak dari ciuman dari Rafathar yang sudah mencondongkan badannya. Melihat pemandangan ini semua orang tergelak, pengasuh yang menggendong bocah-bocah ini pun sampai memalingkan muka karena tertawa.

Lucunya, akun Instagram resmi Raffi dan Nagita menuliskan caption bahwa sikap Rafathar ini mirip seperti ayahnya. Apakah Raffi Ahmad juga demikian pada perempuan?

Like father like son !! Cihuy ... ❤️ beybiii ampunnnnn 😊😘 kena cium deh Arsy 👶🏻😎

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Jun 5, 2017 at 9:06pm PDT


"Seperti ayah, begitu pula anaknya. Cihuy. Beybii ampuuun. Kena cium deh Arsy," tulis @raffinagita1717.

Setelah mencium bibir Arsy, Rafathar memberikan tangannya kepada putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini. Nampaknya ia ingin agar Arsy salim lagi kepadanya dan semua orang pun kembali tertawa melihatnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING