Sering Tinggalkan Rafathar, Raffi & Gigi Takut Rumah Kebakaran

Senin, 05 Juni 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sering Tinggalkan Rafathar, Raffi & Gigi Takut Rumah Kebakaran Nagita dan Raffi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad bisa dibilang sebagai salah satu selebritis Indonesia yang paling sibuk. Hampir tiap hari kita bisa melihat wajah ganteng dari suami Nagita Slavina ini. Bukan hanya itu, Raffi juga sibuk di dunia bisnis mulai dari fashion sampai kuliner.

Hampir sama dengan sang suami, Nagita yang biasa disapa Gigi juga nggak kalah sibuk. Gigi punya acara setiap sahur yang membuatnya tak ada di rumah. Dia juga baru-baru ini membuka toko kue yang diberi nama Gigieat.

Kesibukan Raffi dan Gigi membuat mereka terpaksa harus meninggalkan buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Memang Rafathar biasanya juga ikut tapi tentu tidak setiap hari. Hal tersebut membuat Raffi dan Gigi khawatir terjadi hal-hal yang tidak.

Gigi dan Raffi berjaga-jaga agar tak terjadi kebakaran © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGigi dan Raffi berjaga-jaga agar tak terjadi kebakaran © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Aku karena sering banget ninggalin rumah, kerja, Gigi juga sama. Lumayan sering nggak di rumah. Nah di rumah cuma ada Rafathar. Yang kita paling takutin itu kebakaran, yang penyebabnya bukan cuma human error tapi juga konsleting," kata Raffi saat dijumpai di acara launching pemadam kebakaran Sumanto, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6).

"Alhamdulillah sih sampai sekarang belum mengalami, amit-amit ya. Tapi kan kalau kita lihat lingkungan (sekitar) ya banyak," kata Gigi menambahkan perkataan suaminya.

Untuk mencegah kebakaran itu terjadi, pasangan ini pun menyediakan fire extinguisher di rumah. Tapi tetap saja kekhawatiran itu membuat mereka juga akan menyediakan alat pemadam kebakaran praktis yang bisa bekerja otomatis.

"Sebelum kita hari ini nggak pernah kepikiran, mudah-mudahan sebelum sampai terjadi apa-apa kita diingatin dulu. Jaga-jaga nih," pungkas Gigi.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING