SELEBRITI

Ashanty Ungkap Hubungan Aurel Azriel Dengan KD dan Raul Lemos Setelah Sempat Cekcok

Kamis, 25 Juni 2020 17:09 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Keluarga Anang Hermansyah ©instagram.com/Azriel Hermasnyah

Kapanlagi.com - Hubungan Aurel Azriel dengan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat memanas. Sebagai ibu, Ashanty rupanya tak bisa tinggal diam dengan apa yang terjadi dengan kedua anaknya itu.

Pada podcast Deddy Corbuzier belum lama ini, istri Anang Hermansyah ini mengaku ikut tanggung jawab sebagai orangtua. Meski sebenarnya, andai ada pilihan tak ikut campur, Ashanty bakal memilih pilihan itu. Namun, sebagai ibu, Ashanty tak bisa membiarkan hubungan Aurel Azriel dengan ibu kandungnya memburuk.

"Pasti dong, pasti kita akan selalu, apalagi suamiku tuh, mas Anang ya, maksudnya orang yang 'itu ibu kamu, itu ibu kamu', itu selalu dia ngomong kaya gitu. Jadi anak-anak pun paham akan hal itu. Jadi mereka memang gak ada masalah ya sama mamanya," kata Ashanty di podcast Deddy Corbuzier.

1. Hanya Salah Paham Kecil

Menurut Ashanty sendiri, permasalahan ini hanya sebuah salah paham kecil yang kemudian dibesar-besarkan oleh banyak orang. Bahkan, Ashanty sendiri mengatakan saat ini baik Aurel maupun Azriel sudah tak ada masalah lagi dengan Krisdayanti.

"Setahuku gak ada masalah. Ini kan terjadi karena adanya salah paham. Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham. Gitu" paparnya.

2. Aurel, Azriel dengan Krisdayanti dan Raul Lemos

Sebelumnya, permasalahan ini sempat ramai ketika Aurel mengomentari postingan dari Krisdayanti. Aurel pun menanyakan kepada ibunya itu mengapa ia tak membalas pesan WA yang udah ia kirimkan beberapa waktu lalu.

Dan dari situlah beberapa masalah timbul, baik KD maupun Raul Lemos dianggap menyindir Aurel dan Azriel lewat postingan instagram story. Hingga akhirnya kondisi pun semakin memanas.

Namun, jika dilihat dari pernyataan Ashanty di podcast Deddy Corbuzier, sepertinya hubungan antara Aurel, Azriel dengan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah membaik.


REKOMENDASI
TRENDING