Astri Ivo, Bangga Pada Almarhumah Fira Beranata

Jum'at, 30 Juli 2010 02:45 Penulis: Anton
Astri Ivo, Bangga Pada Almarhumah Fira Beranata Astri Ivo
Kapanlagi.com - Sosok almarhumah Fira Beranata, istri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang meninggal pada Kamis (29/07) sekitar pukul 10.30 WIB, ternyata cukup banyak membawa kenangan bagi Astri Ivo. Menurut Astri, almarhumah adalah orang yang sangat menyenangkan diajak mengobrol.

"Kita berdua sering ngobrol tiap malam, juga saat pengajian. Terakhir ketemu seminggu yang lalu. Saya bangga karena beliau orangnya baik banget dan nggak pernah ngomongin orang," kata Astri, saat ditemui di rumah duka, Pejaten Elok Blok F2, Jalan Amil, Warung Buncit, Jakarta, Kamis (29/7).

"Seminggu yang lalu kita masih ngopi-ngopi. Terakhir ketemu dia memang terlihat cantik banget, karena biasanya dia nggak pernah dandan kok," imbuhnya.

Soal kepergian almarhumah yang begitu mendadak, Astri menyikapinya dengan tabah dan tawakal. Apalagi soal serangan jantung yang dialami, yang diduga menjadi penyebab wafatnya.

"Mungkin sudah jalannya memang sudah ke situ (serangan jantung). Kita sih nggak membayangkan kalau dia sakit jantung. Pas beliau meninggal, justru saya membayangkan Bang Din ada di mana, karena dia kan orangnya sibuk. Namun, syukur dia mendampingi ketika menghembuskan nafas terakhir."

"Ya, Allah mungkin ingin memberikan perpisahan yang indah saat keduanya memang ditakdirkan untuk bersama," pungkasnya.  

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING