Astrid Kuya Gemar Ajak Anak Makan di Pinggir Jalan

Minggu, 20 September 2015 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Astrid Kuya Gemar Ajak Anak Makan di Pinggir Jalan Astrid & Cinta Kuya © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sudah 12 tahun lamanya Uya Kuya membangun bahtera rumah tangga bersama model cantik, Astrid. Selama menjalin hubungannya itu, pasangan ini telah dikaruniai dengan kehadiran dua momongan, yakni Cinta dan Nino.

Uniknya, kedua buah hati Uya dan Astrid itu sudah ikutan terjun ke dunia hiburan sejak dini. Karena masing-masing sudah punya kesibukan yang padat, tak heran jika keluarga ini jarang sekali punya waktu luang bersama.

Meski sama-sama sibuk, namun bukan berarti Uya dan Astrid tak punya quality time bersama anak-anaknya. Bahkan Sabtu yang biasanya jadi salah satu pilihan utama keluarga untuk berlibur pun tak memungkinkan untuk keluarga kecil ini.

"Waktu khusus (keluarga) biasanya Minggu, kalau sabtu Nino ada acara baru di salah satu televisi swasta," ujar Astrid ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (18/9).

Astrid dan anak-anak sama-sama sibuk di dunia hiburan © KapanLagi.com®/Budy SantosoAstrid dan anak-anak sama-sama sibuk di dunia hiburan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Jika keluarga selebriti biasanya lekat dengan imej liburan ke tempat wisata atau belanja mewah, beda ceritanya dengan keluarga satu ini. Astrid sering menghabiskan waktunya untuk mengajak anak jalan-jalan santai ke pinggiran jalan.

"(Jalan-jalan) Ke Bandung cari siomay pinggir jalan. Anak aku susah tidur, kalau liburan paling seneng," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING