Vicky Prasetyo Bikin Para Penonton Setia 'Pesbukers' Murka

Rabu, 24 Juni 2015 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Vicky Prasetyo Bikin Para Penonton Setia 'Pesbukers' Murka Vicky Prasetyo / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Sejak tayang tahun 2011 silam, program televisi Pesbukers jadi salah satu favorit pemirsa di rumah, terutama para muda-mudi. Acara yang awalnya bernama Pesta Buka Bareng Selebritis ini digilai karena menampilkan sederet selebriti papan atas sebagai presenter mereka dan tentunya guyonan-guyonan super kocak yang mengocok perut.

Dalam periode 4 tahun penayangannya, Pesbukers sendiri sudah berkali-kali 'ganti formasi' presenternya. Seperti diketahui, nama-nama seperti Deni Cagur, Uya Kuya, Wendy Cagur, Syahnaz Sadiqah, dan beberapa lainnya sudah out, digantikan wajah-wajah baru yang lebih segar.

Dari sekian nama seleb papan atas tanah air, kali ini ada nama Vicky Prasetyo yang masuk sebagai salah satu presenter terbaru. Pria satu ini awalnya populer berkat kosakata nyelenehnya yang super sulit dipahami kala dirinya dikenalkan sebagai tunangan Zaskia Shinta (Gotik).

Sempat mendekam di penjara karena kasus penipuan, kini Vicky malah mendadak jadi artis setelah menghirup udara bebas. Namun, keputusan pihak stasiun TV untuk menggunakan jasa Vicky ternyata menjadi bumerang untuk mereka sendiri.

Pasalnya, banyak penonton setia Pesbukers yang merasa kecewa dan jijik dengan adanya segmen Vicky di acara favoritnya tersebut. Contoh paling nyata bisa kalian temukan di postingan Jessica Iskandar, salah satu presenter Pesbukers di Instagram ketika selfie bareng Vicky berikut..

Vicky dihujat habis-habisan / © InstagramVicky dihujat habis-habisan / © Instagram

Seperti yang bisa kalian lihat, alih-alih mendapat pujian karena foto selfie-nya tersebut, Jedar malah dikritik karena berpose bareng Vicky. Tak sedikit pula yang merasa kecewa dengan kemunculan Vicky di acara Pesbukers.

Well, kalau menurut kalian sendiri Vicky pantas jadi presenter Pesbukers? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING