Astrid Tiar Perdana Syuting Usai Melahirkan

Kamis, 13 Juni 2013 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Astrid Tiar Perdana Syuting Usai Melahirkan Astrid Tiar
Kapanlagi.com - Artis Astrid Tiar mengaku selalu dihinggapi perasaan kangen selama absen dari dunia hiburan karena melahirkan. Kini dia kembali menjalani aktivitas di dunia entertainment, meski sudah dikaruniai seorang putri.

Astrid yang menikah 21 Juli 2012 di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, melahirkan Dialusita Anabel Asteressa Tiorina Situmorang pada 1 Januari 2013 lalu.

"Ini bisa dibilang kesibukan syuting yang pertama usai melahirkan kemarin. Belum ada yang lain, baru ini," kata Astrid saat ditemui di syuting New Extravaganza,  di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6).

"Kangen, tapi kalau ngapain gitu selalu dikirimin foto, dan puji Tuhan setiap perkembangannya aku selalu tahu duluan," lanjut bintang film Badai di Ujung Negeri ini.

Empat Ocehan Farhat Abbas Yang Bikin Meradang
Astrid Tiar Nyaris Berhasil Turunkan Bobot 50 Kg
Astrid Tiar Tak Mau Lepas Dari Sang Anak
Astrid Tiar Bersyukur Suami Tak Cemburu Pada Anak
Masih Gendut, Astrid Tiar Belum Pede Kembali Bekerja
Astrid Tiar Sempat Keracunan Ketika Mengandung
Anak Astrid Tiar 'Rakus' Minum ASI
 

Menurut Astrid, di usia 5 bulan, anaknya sudah mengalami perkembangan yang membahagiakan. Dia sudah bisa bernyanyi, berjalan dan belajar berlari. "Udah lima bulan, sudah bisa nyanyi, jalan, da lari. Mungkin bentar lagi bisa sprint," tandasnya berseloroh.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING