Asty Ananta Nikah di Bali, Ini Kata Kristina Soal Restu Orang Tua

Rabu, 12 Oktober 2016 14:25 Penulis: Ahmat Effendi
Asty Ananta Nikah di Bali, Ini Kata Kristina Soal Restu Orang Tua Asty Ananta ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Asty Ananta baru saja melepas masa lajang dan dinikahi pria bernama Hendra Suyanto di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali, Minggu (02/10). Perkawinan tersebut sempat diwarnai masalah karena Asty belum direstui orang tua. Namun hal yang berbeda diungkap oleh sahabat Asty yaitu Kristina.

"Seperti yang di Instagram, acaranya bagus, meriah, seru, happy. Asty udah happy-happy aja tuh, nggak ada masalah. Karena memang Asty udah direstuin," ujar Kristina saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/10).

Asty mengakhiri masa lajang di usianya yang sudah mencapai angka 32 tahun. Sementara keluarga wanita kelahiran Semarang 19 Juni 1984 tersebut yang hadir di perkawinan ada sang nenek dan juga sepupu Asty Ananta.

Kristina bercerita tentang perkawinan Asty Ananta di Bali. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKristina bercerita tentang perkawinan Asty Ananta di Bali. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Asty sudah dewasa, sudah cukup umurnya di atas 30. Jadi kalau menurut aku, sebagai sahabat, merasa bahagia melihat dia sudah menikah, menempuh hidup baru, melepas masa lajangnya dengan pria pilihannya. Sebagai sahabat, aku mendoakan semoga langgeng, diberikan momongan," tuturnya.

Sebelumnya orang tua Asty yaitu Yunyianingrum Agustarini mengaku belum mengenal suami Asty Ananta karena belum pernah silaturahmi ke rumah. Di sisi lain Kristina mengungkap bahwa sahabatnya itu telah mendapatkan restu orang tua.

"Asty merupakan teman yang baik, perhatian dengan teman-temannya. Begitu juga dengan keluarganya. Waktu main ke rumahnya, Asty memang sosok penyayang keluarga," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING