Menikah Tanpa Restu Orangtua, Asty Ananta Sungkem Pada Eyang

Kamis, 06 Oktober 2016 18:15 Penulis: Wulan Noviarina
Menikah Tanpa Restu Orangtua, Asty Ananta Sungkem Pada Eyang Asty Ananta ©instagram/cheesenclick/

Kapanlagi.com - Seperti selayaknya pasangan pengantin Indonesia lainnya, Asty Ananta dan Hendra Suyanto juga melakukan prosesi sungkeman setelah melangsungkan akad nikah. Namun sosok yang disungkem oleh Asty berbeda, ia sungkem pada eyangnya bukan ayah dan ibunya.

Penyebabnya tentu saja karena kedua orangtua Asty Ananta tidak merestui pernikahannya dengan Hendra. Syukurlah eyang Asty bersedia hadir, menjadi wali dan memberikan restu pada aktris cantik itu untuk menikah dengan pria pujaan hatinya.

Potret sungkeman Asty dan Hendra pada eyangnya baru disebarkan oleh fotografer pernikahan mereka berdua. Meski bukan orang Jawa, namun Hendra nampak menghayati prosesi meminta restu dari tetua ini.

Asty Ananta dan Hendra sungkem pada eyang ©instagram/cheesenclickAsty Ananta dan Hendra sungkem pada eyang ©instagram/cheesenclick


Prosesi ini dilangsungkan di dalam ruangan Hotel Sofitel, Nusa Dua Bali, tempat pernikahan Asty dan Hendra berlangsung. Yang kemudian disusul dengan acara resepsi siang hari.

Asty dan Hendra menikah tanpa restu dari kedua orangtua mempelai perempuan. Menurut ibunda Asty, aktris dan presenter itu baru minta izin untuk menikah tiga hari sebelum acaranya dilangsungkan.

Sampai saat ini ibunda Asty belum memberikan restunya untuk kedua mempelai. Ibunda Asty juga menyayangkan hubungan Asty dengan Hendra, karena semenjak mereka pacaran Asty jadi menjauh dari keluarga.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING