Asty Ananta Menikah, Dwi Andhika Sedih Tidak Diundang

Kamis, 06 Oktober 2016 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Asty Ananta Menikah, Dwi Andhika Sedih Tidak Diundang Dwi Andhika © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - 2 Oktober lalu, presenter cantik, Asty Ananta dipersunting oleh sang kekasih yang tak pernah diungkap ke publik, Hendra. Pernikahan mereka digelar di Bali, tepatnya tepi pantai Nusa Dua, di Hotel Sofitel Bali. Kabar itu tak cuma mengejutkan banyak orang, tapi juga Dwi Andhika yang notabene juga sahabat dekat Asty.

Bahkan saking tertutupnya, Andhika sendiri sampai tak diundang pada acara tersebut. Menanggapi hal itu, mantan kekasih Irma Dharmawangsa ini mengaku terkejut dan cukup sedih.

"Aku sama Kak Asty itu sudah dekat banget, mulai karirnya barengan. Bisa dibilang kita pecah telornya barengan di satu sinetron yang sama. Sudah lama nggak dengar kabar Kak Asty, terus tiba-tiba sudah menikah. Sedih juga sih nggak diundang (pernikahannya) tapi ternyata bukan cuma gue doang yang nggak diundang, keluarganya juga banyak yang nggak diundang," ujar Andhika ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Andhika sedih tak diundang ke pernikahan Asty © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahAndhika sedih tak diundang ke pernikahan Asty © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Dwi sendiri sama sekali tak kenal dengan sosok suami dari Asty. Berbeda dari kebanyakan artis lain, wanita berusia 32 tahun itu memang sangat pandai dalam menyembunyikan rapat-rapat kisah cintanya dari konsumsi publik.

"Nggak kenal (suami Asty) karena sudah lama hilang (kontak) juga. Dia orangnya tidak mempublish kalau, 'Gue punya pacar baru nih', nggak seperti itu. Makanya ini kabar mengagetkan juga. Sudah lama hilang, muncul dengan kasus seperti ini," sambungnya.

Hingga saat ini, Andhika mengaku belum sempat memberi ucapan selamat untuk Asty. Namun, Ia mengaku ikut bahagia karena sahabatnya itu sekarang sudah tak lagi sendiri.

"Nggak sempat gue (ngucapin), sudah hilang kontak dia. Tapi sebagai orang yang sama-sama berjuang di karir, keluar di tahun yang sama. Ya gue happy lah dengan keputusan dia dan semoga diberi kebahagiaan," pungkas Andhika.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING