SELEBRITI

Atalarik Syach Santai Menunggu Proses Kasus Pencemaran Nama Baik

Sabtu, 15 September 2018 12:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Atalarik Syach © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Atalarik Syach menanggapi kasus pencemaran nama baik yang menimpa dirinya. Dirinya mengaku santai dengan proses yang sedang dilakukan oleh polisi, karena memang bukan dirinya yang melakukannya.

"Oh Santai aja saya. Bukan yang bikin ulah, hehe," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Dirinya sendiri berharap kasusnya bisa diusut dan berjalan dari segi penegakan hukum. Hingga kini Atalarik mengaku masih menunggu kelanjutan berita kasusnya di Polda.

1. Menunggu Proses

"Saya cuma bisa punya harapan ya atas keadilan republik ini. Mudah-mudahan apa yang sedang diusut ini bisa berjalan penegakan hukumnya," tambahnya.

Dirinya pun juga mengaku sudah menutup pintu damai atas kasus ini. Kali ini, dirinya hanya ingin kasusnya bisa diselesaikan dan hukum bisa ditegakkan.

"Sudah lewat itu. Saya tinggal nunggu," tutupnya.

2. Sabar Menunggu

Atalarik Syach berbicara mengenai kasus pencemaran nama baik yang menimpa dirinya. Hingga kini, menurutnya masih belum ada kabar lagi tentang kelanjutan kasus tersebut di Polda.

"Belum ada kabar. Tunggu aja nunggu keadilan," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Hingga kini dirinya masih menunggu kelanjutan kasus tersebut. Dirinya pun dengan sabar menunggu update kelanjutan kasus ini.

3. Tak Tahu Sampai Kapan Menunggu

"Ya nunggu aja keadilan. Gitu aja memang," tambahnya.

Meskipun begitu, Atalarik mengatakan jika dirinya tak mengetahui sampai kapan dirinya harus menunggu. Dirinya sendiri hingga saat ini masih belum mendapatkan berita dari Polda.

"Oh belum tahu. Semua kan dari Polda kok beritanya, saya belum dapet berita," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING