Atha 'Kasihan' Raul- Krisdayanti Ngebet

Jum'at, 27 Agustus 2010 14:52 Penulis: Darmadi Sasongko
Atha 'Kasihan' Raul- Krisdayanti Ngebet Atha
Kapanlagi.com - Silvalay Noor Athalia atau Atha dengan nada menyindir 'kasihan' karena melihat suaminya dan Krisdayanti yang ngebet ingin segera menikah. Karena itu, dirinya ingin segera sidang perceraiannya segera tuntas.

"Kenapa saya ingin cepat-cepat selesai? Kasihan juga kan orang sudah ngebet. Kasian juga untuk status mereka di masyarakat, kasihan. Sebaiknya cepat selesai. Selama itu membawa dampak positif dan kebaikan untuk orang lain ya kita jalani saja. Ini pelajaran besar buat saya, luar biasa besar buat saya," terang Atha di Jl. Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/08).

Atha yang saat itu diundang dalam acara berbuka puasa bersama Hotman Paris Hutapea, mengaku siap menjalani sidang perceraiannya pada 6 September mendatang, dan akan berbesar hati menerima segala keputusan.

Sementara soal pencabutan gugatan atas kasus pencemaran nama baik oleh Yuni Shara di Polda, Atha melalui Hotman, mengaku ingin membangun masa depan, dan melupakan segala masa lalu. Masyarakat sekarang sudah dapat melihat kebenaran dengan sendirinya.

"Dia (Atha) mencabut karena Atha tidak memandang masa lalu, karena Atha ingin berkembang di ke depan harinya," tegas Hotman yang berdiri di sampingnya.

"Saya sudah ikhlas, masyarakat sudah cukup tahu dan yang penting apalagi? Allah maha tahu," pungkas Atha.   

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING