SELEBRITI

Atta Halilintar dan Aurel Bisa Saja Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Asal.....

Kamis, 25 Maret 2021 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Atta dan Aurel © instagram/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Keinginan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus mengurungkan niatnya melaksanakan resepsi pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGBK). Pasalnya, masa pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir.

Tetapi, meskipun tidak bisa melangsungkan resepsi di Stadion Gelora Bung Karno, setidaknya Atta dan Aurel bahagia bisa melakukan foto prewedding di stadion terbesar terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

1. Syarat

Menurut Dwi Putranto, Humas Stadion Utama Gelora Bung Karno mengatakan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa saja menggelar resepsi pernikahan di tempat tersebut. Asalkan, mereka harus mendapatkan izin dari instansi terkait.

"Seandainya akan dilakukan di GBK pastinya ada persyaratan, dari pihak penyewa harus dapat izin dari instansi yang berwenang, dan izin keramaian," kata Dwi Putranto di kawasan Senayan, Kamis (25/3/2021).

"Yang pasti pertama penyelengara harus punya izin keramaian, dengan masa pandemi ini prokesnya kan pasti dijalani dengan sungguh-sungguh. Dan pandemi ini selalu pada saat technical meeting kalau itu dilaksanakan ada hal yang disampaikan," sambungnya.


2. Atta Belum Pesan

Sampai saat ini, baik pihak Atta dan Aurel belum ada melakukan pemesanan jika memang menggelar resepsi pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Perlu diketahui bahwa sampai saat ini dari pihak mas Atta belum melakukan pemesanan untuk penggunaan stadion utama GBK, untuk acara resepsinya ya," kata Dwi Putranto.

"Mungkin sedikit saya sampikan bahwa mas Atta sendiri beberapa Minggu yang lalu pernah hadir ke GBK, hanya untuk melihat kondisi saja, tidak ada untuk pemesanan tempt belum disinggung mas Atta," tambah Dwi Dwi Putranto.


3. Prewedding

Selain itu, Dwi Putranto membenarkan kalau Atta dan Aurel mendatangi Stadion Gelora Bung Karno untuk melakukan foto prewedding.

"Minggu yang lalu senin minggu lalu, telah dilakukan foto prewed bersama Aurel dan timnya di sekitar SUGBK dan di dalam. Ada beberapa tempat yang mereka ambil, seperti yang di dalam ada yang di luar juga ada," tutup Dwi Putranto.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING