SELEBRITI

Atta Halilintar Tepis Kabar yang Mengatakan Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Bermasalah

Senin, 02 November 2020 21:55

Instagram

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah disebut-sebut sedang ada masalah terkait hubungan mereka. Meski begitu, secara tegas Atta menepis kabar tersebut.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/11) Atta mengaku saat ini hubungannya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu sedang baik-baik saja. Justru ia merasa bingung dari mana asal kabar tersebut.

"Aku nggak tahu ya dibilang bermasalah, padahal fine-fine aja, bahkan aku video call tadi aman-aman aja. Aku juga nggak tahu ya orang sering kasih berita aneh ya," ungkap Atta Halilintar.

 

1. Komunikasi Lancar

Lelaki bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu juga mengatakan bahwa komunikasinya dengan Aurel lancar dan tak ada kendala apapun meski hanya lewat telepon atau video call saja. Pasalnya saat ini, Aurel Hermansyah tengah berada di Bali bersama keluarganya.

"Video call ya, aku jarang chat, paling ya nelpon atau video call. Doakan ya, kan lagi LDR nih, udah berapa bulan ini aku LDR udah sebulan, paling ketemu bentar terus LDR lagi karena dia lagi banyak tinggal di Bali," ujarnya.

2. Hanya Ngobrol

Atta mengatakan ketika berkomunikasi mereka hanya ngobrol hal baik seperti menanyakan kabar masing-masing, tanpa membahas soal persiapan pernikahannya. Selain itu, menurutnya sebagai sepasang kekasih sudah menjadi kewajiban bagi mereka berdua untuk saling mengenal kebaikan dan keburukan masing-masing.

"Wah kalau ngomongin rencana nikah puyeng, diomongin mulu, kita ngobrol yang baik-baik aja kabar, saling tanya gitu aja. Ya namanya manusia pasti ada kejelekan satu sama lain kan jadi pasangan harus tahu baik dan buruknya, nggak bisa baiknya doang saling mengerti lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING