SELEBRITI

Atta Halilintar Ungkap Pernah Alami Pelecehan Seksual Sebanyak 2 Kali, Kisahnya Bikin Geram!

Rabu, 26 Agustus 2020 21:31

Instagram @attahalilintar

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Al Ghazali menyebutkan jika dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh guru lesnya. Namun secara mengejutkan, hal yang sama juga pernah dialami oleh Atta Halilintar.

Ya, hal tersebut diungkap olehnya saat berbincang bersama El Rumi, Dul Jaelani dan sang ibu, Maia Estianty. Dikatakan jika pelecehan tersebut terjadi saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

 

 

1. 2 Kali

Bahkan tak hanya sekali, 2 kali pelecehan tersebut terjadi kepada dirinya. Selama ini Atta tak menceritakannya karena malu, dan baru pertama membukanya di hadapan Maia dan kedua anaknya tersebut.

"Pernah pas SD. Ya aku enggak pernah cerita ke siapa-siapa karena menurut aku malu. Tapi kalau semua orang malu dengan ceritanya, orang-orang yang melakukan itu enggak pernah jera," kata Atta Halilintar.

2. Tawaran Menumpang

Dikatakan olehnya jika setiap pagi saat berangkat sekolah, dirinya sering mendapatkan tawaran menumpang motor oleh seorang pria. Pria inilah yang ternyata melakukan tindak pelecehan tersebut kepadanya.

"Dia suka kayak nawarin, ‘Ayo, pagi-pagi paman anterin ke sana’. Orangnya agak-agak. Jadi kalau aku sekolah kan berempat sama adik-adik. Jadi adikku yang cewek di belakang, aku di depan (naik) motor berempat. Jadi tiap hari kita naik. Suatu ketika di depan ini (kelamin) diraba-raba. Aku pikir, ini kenapa nih ya orang ya," ujar Atta.

"Apa mungkin duduk aku kemajuan, ya entah itu ke belakang, lama-lama kok masuk. Gw masih kecil, itu geli banget aku mikirnya. Tapi dulu aku malu ceritainnya ke siapa pun, malu. Aku biarin dan itu terjadi dua kali. Abis itu, aku enggak mau naik motor, aku ada pikiran takut, sama orang yang sama. Dari kejadian itu, aku enggak pernah cerita ke siapa pun. Aku malu, aku tuh umur SD," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING