SELEBRITI

Audy Item Positif Covid-19, Setiap Hari Cuma Bisa Nangis Dengar Suara Anak dari Lantai Dua

Selasa, 02 Februari 2021 11:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Audy Item © instagram.com/audyitem

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga usai dan kasusnya sudah tembus angka 1 juta di Indonesia. Sejumlah selebriti pun mulai mengungkap hasil tes mereka. Tak sedikit yang positif Covid-19, salah satunya penyanyi Audy Item.

Ya, kabar itu diumumkan sendiri oleh Audy lewat Instagram pada Senin (1/1) kemarin. Ia mengunggah sejumlah foto selfie serta hasil swab.

1. Positif Bersama ART

Menurut pelantun lagu Menangis Semalam ini, ia terpapar virus itu pada tanggal 15 Januari 2020 silam. Tak sendiri, sang ART pun turut terpapar.

"Assalamualaikum. Alhamdulillah kemarin tanggal 15 Januari dapat ujian dari Allah SWT. Aku dan ART-ku positif Covid-19. Aku bergejala demam tinggi, flu, hilang penciuman dan rasa, batuk-batuk," tulisnya.

2. Isolasi Mandiri

Audy paham betul betapa saat ini rumah sakit sedang penuh. Untuk itu, ia memilih isolasi mandiri di rumah dan dipantau oleh dokter.

"Aku langsung isoman karena tahu RS full banget dan pasti repot. Alhamdulillah aku punya om yang dokter jadi dipantau terus sama dia, minum vitamin-vitamin dan obat-obatan, juga makan dan minum yang bergizi dan tiap hari juga berjemur matahari, dan juga di treatment vitamin booster," lanjutnya.

3. Tiap Hari Menangis

Selama isolasi mandiri, Audy mengaku sering menangis sendirian terlebih kala mendengar suara anak-anaknya.

"Berminggu-minggu jauh dari suami dan anak-anak bener-bener gak mudah berjuang melawan Covid sendirian. Tiap hari cuma bisa nangis dengar suara anak-anak dari bawah tapi aku harus tetap kuat buat anak-anak dan suami," imbuh Audy.

4. Kini Sudah Negatif Covid-19

Suami dan anak-anak Audy memang negatif Covid-19. Kini, Audy menyusul mereka. Ya, ia sudah sembuh dan mengaku lega campur aduk begitu mengetahui hasil tesnya. Selamat beraktivitas kembali, Audy!

KLovers, jangan lupa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas ya. Bukan hanya melindungi diri sendiri, tapi juga untuk menjaga orang-orang sekitar dari paparan virus corona. #IngatPesanIbu, pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING