Aulia Sarah Malas Dandan?

Rabu, 12 Oktober 2011 17:42 Penulis: Fajar Adhityo
Aulia Sarah Malas Dandan? Aulia Sarah Foto: Acat
Kapanlagi.com - Bagi setiap orang penampilan adalah segalanya. pasalnya menunjukkan kesan yang bagus terutama untuk kaum perempuan. Seperti halnya Aulia Sarah yang menilai jika penampilan sangat penting.

Namun untuk dirinya bukan setiap hari harus berdandan. Dia mengaku jika hanya berdandan setiap kali ada acara penting.

"Kalau sehari-hari aja yang nyaman-nyamannya aja. Paling kalau misalnya aku kan stylenya yang feminim iya, maskulin juga iya. Kalau tambahannya aku main di aksesoris aja," paparnya.

Perawatan pun juga dilakoni oleh Sarah. namun bukan perawatan untuk muka karena dia mengaku kulit wajahnya cukup sensitif.

Dia menuturkan jika dia jarang pakai make up bukan karena malas atau ribet, namun karena kulitnya yang cukup sensitif. Untuk menyiasati dia hanya mengandalkan pensil alis sama lips bam.

"Males sih nggak, pada dasarnya aku suka bermake up kadang kalo buru-buru kayaknya gak usah yang heboh banget. Kalau make up sendiri itu biasa aja. Yang penting matanya hidup," tukasnya saat dijumpai di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan Selasa (11/10)   

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING