SELEBRITI

Aurel Hermansyah Dapat Body Shaming, Atta Halilintar Ciptakan Lagu 'Berhak Bahagia'

Rabu, 23 November 2022 17:55

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Mom Uung resmi merilis lagu berjudul Berhak Bahagia. Dalam kesempatan jumpa pers, Atta Halilintar membeberkan proses pembuatan di balik lagu tersebut.

Atta mengatakan, banyak cobaan baginya dan Aurel usai melangsungkan pernikahan.

“Dulu aku pernah bikin lagu Hari Bahagia. Ternyata kalau hari bahagia tuh pernikahan biasanya di awal. Nah, habis kita menikah itu tibalah masa-masa disitulah suami dan istri itu cobaannya,” kata Atta Halilintar dalam jumpa pers pada Selasa (22/11/2022).

1. Banyak Momen Sensitif

Atta menambahkan apalagi saat mereka memiliki anak, banyak momen sensitif yang terjadi. Maka, ia un membuat sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk sang istri tercinta.

"Ya ada sajalah momen-momen, apalagi momen ketika punya anak ya. Itu banyak banget sensitif dalam dirinya yang keluar. Yang tadinya keliatan strong-strong aja, nggak pernah nangis, ini nangis -nangis. Maka di sini mau bilang Sayang kamu tuh berhak bahagia,” tutur Atta seraya mengatakan lagu 'Berhak Bahagia' diciptakannya bersama Vais Randi yang dikerjakan selama kurang lebih satu bulan.

2. Sempat Merasa Minder

Sementara Aurel Hermansyah mengatakan sempat merasa minder pasca melahirkan putri pertamanya. Apalagi, banyak netizen yang menjadikan tubuhnya olok-olok.

"Pernah merasa kesepian, nangis, minder, ngerasa nggak pede kalau teman-teman ajak pergi kan itu, kadang ibu-ibu muda yang lain itu juga banyak yang langsung kurus, cantik gitu, tapi yang namanya proses kita jalanin aja, ikutin saja namanya tubuh manusia itu kan beda-beda juga," kata Aurel.

3. Ajak Saling Support

Melalui lagu Berhak Bahagia ini Aurel mengajak masyarakat agar saling support satu sama lain, bukan saling menghakimi dan menyakiti. Sebab, semua ibu berhak bahagia.

Aurel lebih lanjut mengatakan, dalam menghadapi ucapan miring netizen, dirinya berusaha untuk tidak peduli.

"Kita tutup telinga aja, happy sama keluarga, me-time," tambahnya.

(kpl/dan/nda)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING