Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dijambak dan Diludahi Suaminya

Jum'at, 03 Januari 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dijambak dan Diludahi Suaminya Aurelie Moeremans
Kapanlagi.com - Usia pernikahan Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti yang hanya sekitar 15 bulan ternyata masih menyisakan kisah sedih hingga sekarang ini. Dia mengaku diperlakukan tidak selayaknya seorang istri, bahkan sempat menjadi korban kekerasan (KDRT).

"Roby itu pinter omong, bisa puter balik fakta. Dia awalnya baik banget sama aku, tapi ternyata ada maunya," kata Aurelie di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1).

"Aku tinggal sama dia, aku sudah mulai ngelawan sama dia. Aku akhirnya ditampar, dijambak dan diludahin. Aku sempet ke lokasi dateng dengan biru-biru, jadi kudu dikasih fondation," lanjutnya.

Tidak tahan dengan perlakuan Roby, Aurelie pun meninggalkan pernikahannya. Dia kembali ke pangkuan orang tuanya, yang memang sejak awal tidak menyetujui pernikahannya.

"Aku ninggalin Roby awal tahun. Nggak pernah kontekan lagi. Sekarang sudah nggak bales-bales lagi. Awal-awal email-emailan sama dia," tuturnya.

Roby pun sempat meminta Aurelie untuk kembali. Namun dia menolak dengan tegas. "Dia minta aku kembali lagi, dia mau buat aku luluh lagi, tapi nggak bisa lagi sekarang. Dia juga minta maaf sama aku," tukasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING