Avi akan Segera Menikah?

Selasa, 28 Juni 2005 09:52 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Jeanny Stavia atau yang lebih dikenal sebagai Avi yang tenar setelah jadi model video klip Naif, kabarnya akan segera menikah. Setelah setahun menjalin hubungan, waria yang bernama asli Joko Wiryanto Suwito kini bersiap melepas masa lajangnya. Kabarnya Ia telah menerima pinangan pria berdarah Betawi, yang berusia lebih muda darinya.

Rencananya Avi dan Khairul Bahrie, atau akrab dipanggil Paul itu akan bertukar cincin, 17 Juli mendatang. Pria ganteng yang berprofesi sebagai pengacara juga model ini sangat membuat bahagia Avi. Menurut Avi, masalah pernikahannya ini ia sempat merasa takut dengan adanya pertentangan tetapi ia tidak perduli. Avi juga berharap ia akan menikah di Indonesia.

Namun, Paul yang dikonfirmasi membantah berita tersebut. Menurutnya, ini dimungkinkan karena hubungannya yang dekat antara klien dan pengacara. "Kita jadi sering bercanda, terutama dengan Maminya Avi saya bisa dibilang sangat dekat seperti keluarga. Saya minta untuk Avi, kalau bercanda lihat-lihatlah, jangan bikin isu yang tidak-tidak," ucap Paul.

Mengenai rencana pertunangan Avi, ternyata dibenarkan oleh sang Mami. "Kalau mereka memang jodoh pasti akan terjadi," ujar sang mami. Mengenai bantahan Paul menurut sang Mami, mungkin karena Paul masih malu dan rencana pernikahan itu sendiri akan dilakukan di Belanda. "Buat saya yang penting anak saya bahagia dan tidak tersakiti," tandas sang mami. 

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING