PERSONAL
Joko Wiryanto Suwito yang lahir di Jakarta, 18 Desember 1970 adalah nama asli Avi 'Naif', seorang waria yang paling dikenal sebagai bintang salah satu video klip grup musik Naif. Lihat Selengkapnya


Avi 'Naif' Menghadap Illahi

Avi 'Naif' Menghadap Illahi

Jum'at, 20 Januari 2006
Joko Wiryanto Suwito alias Jeanny 'Avi' Stavia (35), foto model dan artis yang terkenal melalui klip video kelompok musik Naif meninggal dunia pada Kamis malam pukul 20.45 WIB, akibat kanker paru-paru.
Kondisi Kesehatan Avi Makin Memprihatinkan

Kondisi Kesehatan Avi Makin Memprihatinkan

Senin, 02 Januari 2006
Bagi anda para fans berat grup musik Naif, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama dan penampilan Avi Stavia alias Avi, yang pernah menjadi bintang video klip dari lagu salah satu lagu mereka. Saat ini ia dirawat di rumah sakit Dharmais, Jakarta, dan kondisi kesehatannya itu makin hari makin buruk saja. Bahkan, Avi kadang kehilangan suaranya untuk bisa bicara.
Avi 'Naif' Jalani Perawatan Kanker Paru-Parunya

Avi 'Naif' Jalani Perawatan Kanker Paru-Parunya

Senin, 02 Januari 2006
Bintang video klip grup band Naif, Jeanny Stavia atau yang lebih akrab dipanggil Avi, hingga kini masih terbaring di rumah sakit Dharmais Jakarta. Avi diperkirakan menderita kanker paru-paru, akibat kebiasaan buruknya yaitu merokok yang dijalani semasa masih sehat.
Kebiasaan Merokok Penyebab Avi Menderita Tumor

Kebiasaan Merokok Penyebab Avi Menderita Tumor

Jum'at, 11 November 2005
Beberapa waktu lalu Avi dinyatakan bisa menghirup udara bebas setelah keluar dari rumah sakit akibat penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Kali ini Avi kembali harus masuk rumah sakit, Ia dinyatakan mengidap tumor paru-paru yang dipacu kebiasaan buruknya, merokok.
Pertunangan Avi - Paul Batal?

Pertunangan Avi - Paul Batal?

Senin, 18 Juli 2005
Berita heboh pertunangan Joko Wiryatno Suwito atau Jeanny Stavia alias Avi dengan seorang pria bernama Paul Juren yang direncanakan akan diadakan di hari ulang tahun ibunda Avi ternyata ditunda. Baik Avi maupun Paul tidak dapat memastikan hingga kapan pertunangan ini akan ditunda.
FPI Kecam Rencana Pernikahan Avi

FPI Kecam Rencana Pernikahan Avi

Jum'at, 01 Juli 2005
Seperti diberitakan sebelumnya, Avi alias Joko Wiryatno dikabarkan akan melangsungkan pertunangannya dengan seorang cowok, Paul Jureen, pada pertengahan bulan Juli ini. Bahkan, setelah itu, keduanya berencana untuk menikah di Belanda yang memang membolehkan pernikahan sesama jenis.
Avi akan Segera Menikah?

Avi akan Segera Menikah?

Selasa, 28 Juni 2005
Jeanny Stavia atau yang lebih dikenal sebagai Avi yang tenar setelah jadi model video klip Naif, kabarnya akan segera menikah. Setelah setahun menjalin hubungan, waria yang bernama asli Joko Wiryanto Suwito kini bersiap melepas masa lajangnya. Kabarnya Ia telah menerima pinangan pria berdarah Betawi, yang berusia lebih muda darinya.
Avi Dipaksa Keluar dari RS?

Avi Dipaksa Keluar dari RS?

Senin, 07 Februari 2005
Joko Wiriatno Suwito atau Avi, diisukan dipulang paksa oleh pihak rumah sakit yang merawatnya lantaran pihak Avi tidak mampu membayar biaya perawatan.
Pendarahan di Lambung, Avi Masuk RS

Pendarahan di Lambung, Avi Masuk RS

Rabu, 26 Januari 2005
Sejak hari Minggu, 23 Januari 2005 yang lalu, Joko Wiriatno Suwito atau Avi Jeanice Stavia tengah berada dalam keadaan koma di ruang ICU, Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Avi Rayakan Natal Bersama Keluarga

Avi Rayakan Natal Bersama Keluarga

Selasa, 28 Desember 2004
Avi yang yang sempat mencuat saat ia menjadi model Klip Naif, kini bisa ikut menikmati suasana Natal yang menyenangkan. Sebab selama beberapa tahun belakangan ini kehidupan Avi mengalami jatuh bangun.
Avi 'Naif' Bebas dari Rutan Pondok Bambu

Avi 'Naif' Bebas dari Rutan Pondok Bambu

Jum'at, 20 Agustus 2004
Avi alias Jeanny Stavia yang bernama lahir Joko Wiryanto Suwito, model video klip kelompok musik Naif, Jumat (20/8) bebas dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Avi Akhirnya Divonis Satu Tahun Penjara

Avi Akhirnya Divonis Satu Tahun Penjara

Senin, 26 April 2004
Joko Wiriatno Suwito alias Avi akhirnya divonis satu tahun penjara dipotong masa tahanan berkait dengan kasus kepemilikan narkotika golongan satu, berupa ganja oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (26/4).
Avi Stavia : Kalau Bebas, Mau Botak

Avi Stavia : Kalau Bebas, Mau Botak

Jum'at, 23 April 2004
Avi Stavia punya kaul bila bebas nanti. Dalam keadaan tergolek lemas karena sakit di Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan, dia tetap semangat mengutarakan nazarnya.
Avi Kembali Masuk Rumah Sakit

Avi Kembali Masuk Rumah Sakit

Rabu, 21 April 2004
Penyakit seakan tak pernah lelah menggerogoti tubuh kurus Avi Stavia. Setelah muntah-muntah di persidangan kelimanya Rabu pekan silam, model waria ini kembali dirawat di rumah sakit, baru-baru ini. Meski lemas, pemilik nama lengkap Joko Wiryanto Suwito ini menjawab pertanyaan wartawan dengan lancar.
Avi Pingsan Saat Hadir Dipersidangan

Avi Pingsan Saat Hadir Dipersidangan

Kamis, 15 April 2004
Lagi-lagi Joko Wiryanto Suwito alias Avi sakit. Kali ini, terdakwa kasus narkotik dan obat-obatan berbahaya ini muntah-muntah dalam persidangan lanjutan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/4). Model video klip lagu Posessif terlihat lemas dan sempat pingsan. "Memang aku sudah sakit [sejak] dari rutan [Rumah Tahanan Salemba]," kata artis yang dituntut 14 tahun penjara ini.
Avi Stavia Terserang Diare

Avi Stavia Terserang Diare

Senin, 16 Februari 2004
Ibu Avi Stavia, Nyonya Marina masih yakin bahwa sang anak sedang mendapat cobaan. Setelah masuk penjara karena diduga terlibat kasus narkoba, eksepsi Avi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam persidangan kasus itu ditolak majelis hakim. Kini, waria bernama asli Joko Wiriatno Suwito ini masuk rumah sakit. Hasil sementara analisis dokter, model videoklip grup Naif dalam lagu Possesive itu terserang diare.

BERITA SELANJUTNYA