Avi 'Naif' Jalani Perawatan Kanker Paru-Parunya

Senin, 02 Januari 2006 13:20 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Bintang video klip grup band Naif, Jeanny Stavia atau yang lebih akrab dipanggil Avi, hingga kini masih terbaring di rumah sakit Dharmais Jakarta. Avi diperkirakan menderita kanker paru-paru, akibat kebiasaan buruknya yaitu merokok yang dijalani semasa masih sehat.

Bintang waria bernama asli Joko Wiryatno Suwito ini, terlihat pucat dan kurus mendiami kamar 401 lantai 4, RS Dharmais Jakarta dengan didampingi ibunya, Marina Suwito, dengan setia. Dia harus tetap mengenakan selang oksigen untuk bantuan pernafasannya berikut infus yang menancap di tangan kirinya untuk cairan tubuhnya.

"Dia harus terus meminum obat yang diberikan rumah sakit, obatnya ada lima macam, kalau minum obat pun harus dihancurkan dulu, karena tenggorokannya juga terkena radang," ungkap ibu yang hingga kini menjadi tulang pungung Avi.

Sebelumnya Avi juga pernah dirawat di rumah sakit Bintaro International pada Januari tahun lalu, akibat sakit yang sama. Menyusul tertangkapnya Avi atas dugaan pengunaan Narkoba dan divonis hukuman penjara oleh pengadilan.

(kl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING