Pendarahan di Lambung, Avi Masuk RS

Rabu, 26 Januari 2005 13:22 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Sejak hari Minggu, 23 Januari 2005 yang lalu, Joko Wiriatno Suwito atau Avi Jeanice Stavia tengah berada dalam keadaan koma di ruang ICU, Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Menurut sang mama, Marina Suwito ada indikasi bahwa Avi terlalu banyak menelan pil tidur dan keracunan makanan yang mengakibatkan pendarahan di Lambung. Hingga malam kemarin, kondisi Avi masih belum sadarkan diri.

Marina mengatakan bahwa Ia memang sudah tiga hari sakit dan pada hari yang ketiga itu ketika Ia menyuruh seorang tukang untuk mengantar makanan untuk Avi, tidak lama kemudian tukang tersebut berlari dan memberi tahu bahwa Avi tidak bangun-bangun.

Dan ketika Marina melihat ke kamar, ternyata Avi sudah telungkup diatas ubin. Segera Ia membawa ke rumah sakit. Setelah ditangani, Avi segera dimasukkan ke ruang ICU.

Ia pun sudah kasih lihat pada dokter mengenai obat tidur yang diminum oleh Avi, akan tetapi kata dokter bukan obat tersebut penyebabnya. Mungkin karena faktor lain, seperti keracunan, sehingga membuat Lambung Avi tidak tahan dan terjadi pendarahan.

Marina pun menambahkan bahwa sebelum sakit, Avi pernah mengatakan sesuatu kepadanya, perkataan tersebutlah yang membuat Marina merasa sedih dan takut kehilangan Avi karena seolah-olah malam itu Avi tengah berpamitan. Avi mengatakan bahwa Ia merasa kasihan terhadap mamanya, karena apa saja telah dilakukan oleh sang mama dan selalu menuruti Avi.

Sedangkan Avi sendiri merasa terlalu jahat kepada dan selalu membuat susah mamanya. Namun mamanya mengatakan bahwa Ia mengerti perasaan Avi dan Marina pun menerima semuanya itu sebab Ia menyanyangi Avi.

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING