Pertunangan Avi - Paul Batal?

Senin, 18 Juli 2005 13:53 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Berita heboh pertunangan Joko Wiryatno Suwito atau Jeanny Stavia alias Avi dengan seorang pria bernama Paul Juren yang direncanakan akan diadakan di hari ulang tahun ibunda Avi ternyata ditunda. Baik Avi maupun Paul tidak dapat memastikan hingga kapan pertunangan ini akan ditunda.

Menurut Paul Juren yang berprofesi sebagai model ini, ditundanya pertunangan itu tidak ada masalah, yang penting terus dijalani aja. Tertundanya pertunangan itu juga karena selama ini banyak orang yang tidak suka dengan pertunangan sesama jenis.

Lalu apakah pemberitaan tentang hubungan sesama jenis ini membawa efek tersendiri bagi mereka?

Menurut Paul, semua langkah yang diambilnya itu banyak efek negatifnya dan telah menimbulkan pro dan kontra. Untuk itu Paul dan Avi berniat untuk menunda sementara. Namun entah berapa lama, mereka tidak tahu pasti.

Muncul dugaan, kalau berita pertunangan ini merupakan berita rekayasa guna menaikkan pamor Avi serta Paul yang tengah berkarier sebagai model. "Saya tidak menurun kok pamornya, masih terus show," tambah Avi.

Sementara Paul mengaku, berita yang mengatakannya ia telah mempunyai seorang istri dan satu anak benar adanya.

Bagaimana ibunda Avi, Mariana menanggapi berita itu? "Paul itu sudah pisah rumah dengan istrinya sejak 2 tahun yang lalu. Mereka menikah di gereja, untuk itu saya tidak izinkan, karena Avi tidak boleh merebut suami orang." 

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING