Avi Rayakan Natal Bersama Keluarga

Selasa, 28 Desember 2004 16:41 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Avi yang yang sempat mencuat saat ia menjadi model Klip Naif, kini bisa ikut menikmati suasana Natal yang menyenangkan. Sebab selama beberapa tahun belakangan ini kehidupan Avi mengalami jatuh bangun.

Selama beberapa lama Avi dirawat di sebuah rumah sakit dan bahkan sempat mengalama koma. Sementara itu ditahun berikutnya Avi harus tinggal dibalik teralis besi atas tuntutan kepemilikan narkoba. Namun demikian, apa yang dijalani Avi berhasil ia lalui dengan kesabarannya, kini Avi dapat kembali berkumul bersama keluarga dan kembali dekat dengan mamanya.

Avi merasa Natal tahun ini merupakan Natal yang paling berkesan. Sebab ditahun sebelumnya, Avi harus merayakan natal dibalik tembok rumah tahanan. Dalam suasana Natal tahun ini Avi banyak berharap bahwa ditahun mendatang ia akan dapat menjalani kehidupannya secara lebih baik.

Sementara dalam doa sang mama, ia berharap agar satu saat Avi mendapat jodoh yang baik. Karena bagaimanapun, hal tersebut merupakan harapan dari setiap ibu.

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING