Kondisi Kesehatan Avi Makin Memprihatinkan

Senin, 02 Januari 2006 19:17 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Bagi anda para fans berat grup musik Naif, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama dan penampilan Avi Stavia alias Avi, yang pernah menjadi bintang video klip dari lagu salah satu lagu mereka. Saat ini ia dirawat di rumah sakit Dharmais, Jakarta, dan kondisi kesehatannya itu makin hari makin buruk saja. Bahkan, Avi kadang kehilangan suaranya untuk bisa bicara.

Menurut penuturan ibunda Avi, Mariana, akibat kondisi kesehatannya memburuk, Avi sering berhalusinasi dengan membayangkan bertemu mendiang ayahnya. Akankah Avi dipanggil Tuhan dalam waktu dekat? "Beberapa hari yang lalu, Avi nge-drop lagi badannya, dan itu terjadi setiap saat, kadang Avi tak bisa bicara dan suaranya hilang. Karena itu, saya bolak balik ke rumah sakit untuk merawat, ini saja sudah ke lima kalinya. Selain itu, kalau lagi drop, Avi berhalusinasi bicara bertemu dengan ayahnya yang sudah ngga ada," papar Maria.

Kini Maria pasrah jikalau Avi memang akan diambil Tuhan dalam waktu dekat, karena kondisinya makin mengenaskan. Alasannya, ia sudah berusaha semaksimal mungkin, bahkan sudah menghabiskan ratusan juta rupiah untuk merawat Avi. "Saya sudah pasrah jika Avi diambil Tuhan. Apalagi uang juga sudah menipis, malu untuk minta bantuan lagi," akunya dengan wajah sedih.

Kondisi Avi memang terlihat seperti sekarat. Sesekali terbatuk-batuk. Badannya kurus kering dan wajahnya terlihat cekung. Makanpun harus memakan makanan yang sangat lembut seperti bubur bayi. Kadang Avi hanya mau minum susu. Walau demikian, ibunda Avi tetap bertekun dalam doa. Ia tak henti-hentinya memohon pada Tuhan, agar ia diberi solusi terbaik dalam penderitaannya ini.

(rlk/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING