FPI Kecam Rencana Pernikahan Avi

Jum'at, 01 Juli 2005 17:37 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Avi alias Joko Wiryatno dikabarkan akan melangsungkan pertunangannya dengan seorang cowok, Paul Jureen, pada pertengahan bulan Juli ini. Bahkan, setelah itu, keduanya berencana untuk menikah di Belanda yang memang membolehkan pernikahan sesama jenis.

Namun sepertinya rencana Avi ini mendapat kecaman keras dari pimpinan ormas Islam Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. Hal ini dibenarkan oleh Nazaruddin Lubis SH, kuasa hukum Avi.

Menurut Nazaruddin, FPI menuntut Avi membatalkan rencana pernikahannya. Sebab jika menolak kecaman tersebut, mereka akan membawa permasalahan ini ke DPR. "Saya sendiri kurang sependapat dengan kecaman FPI. Apalagi pernikahannya sendiri baru berupa wacana, belum kejadian," kata Nazarudin.

Untuk itu, Nazaruddin mengaku akan tetap mendukung kliennya jika FPI melakukan tindakan yang lebih keras.

Selain FPI, Miss Waria 2004, Megie Megawatie, pun tampaknya tak setuju dengan pernikahan Avi. "Saya tidak menentang keinginan Avi. Itu hak dia. Tapi saya sangat menyesalkan mengapa Avi terburu-buru mengambil keputusan itu," kata Meggie di lain tempat. 

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING