Awali Tahun 2015, Roro Fitria Ingin Hilangkan Imej Seksi

Jum'at, 02 Januari 2015 17:45 Penulis: Wulan Noviarina
Awali Tahun 2015, Roro Fitria Ingin Hilangkan Imej Seksi @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selama ini, Roro Fitria dikenal sebagai penyanyi dan juga aktris yang memiliki imej seksi. Namun semua itu ingin ia ubah di tahun 2015 yang baru saja dimulai.

Roro mengungkapkan, bahwa ia ingin agar orang mulai melihatnya secara keseluruhan. Apa potensi yang ada di dalam dirinya, bukan hanya tubuh yang seksi saja.

"Banyak teman yang bilang, aku artis multi talenta. Karena aku bisa nyanyi, sinetron, MC dan aku juga aktivis spiritual. Itulah mengapa, aku kepengen orangnya melihat secara utuh, bukan cuma dari sisi seksinya aja," urainya saat ditemui belum lama ini.

Di tahun 2014 lalu, Roro tak menampik bahwa imejnya memang seksi. Karena ia banyak berpose di majalah dewasa yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Roro ingin hilangkan imej seksi. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRoro ingin hilangkan imej seksi. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Iya (ingin hilangkan imej seksi). Tapi kembali lagi, karena banyak tawaran untuk majalah pria dewasa, ya orang tahunya seperti itu (seksi)," ujar perempuan asal Yogya itu.

Selain mengubah imej, Roro juga ingin melakukan beberapa hal di tahun 2015 ini. Salah satunya adalah rencana untuk mengeluarkan album baru dan juga berakting lebih baik lagi.

"Kalau bisa, jadi kandidat di Piala Citra mungkin. Yang sebelum-sebelumnya kan ditonjolkan keseksiannya. Aku pengen sesuatu yang lebih menantang di teknik aktingnya," pungkasnya.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING