Awalnya Iseng, Cilok Muncrat Mulan Jameela Kebanjiran Pesanan

Senin, 20 Maret 2017 14:05 Penulis: Ahmat Effendi
Awalnya Iseng, Cilok Muncrat Mulan Jameela Kebanjiran Pesanan Mulan Jameela ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu artis cantik Mulan Jameela sempat memposting cilok buatannya yang diberi nama cilok muncrat melalui path. Berawal dari postingan yang ditujukan untuk teman-temannya tersebut, ternyata banyak yang menghubungi Mulan.

"Asal mulanya itu adalah aku ini kan suka masak. Macam-macam masaknya, kadang cilok, cireng, ada lidah. Pokoknya adalah beberapa teman Path aku sering aku kayak misalnya masak apa terus aku share di Path abis itu aku mau, aku mau, lalu aku Gojek-in. Aku bagi-bagi doang, sering banget kayak gitu, udah lama," ujar Mulan di rumah Ahmad Dhani, Sabtu (18/3).

Dari hobi masak dan membagikannya secara cuma-cuma ke sahabat, Mulan pun iseng untuk jualan. Ternyata respon yang diberikan sangat positif, sejumlah pesanan pun berdatangan kepadanya.

"Lama-lama, kata teman-teman aku, 'Kenapa, sih, nggak jualan aja? Lo kalau mau jual aja iseng-iseng'. Pas kemarin, aku tuh bercanda iseng-iseng doang sebenarnya. Aku share-lah di Path. Ayo diorder, diorder ternyata banyak yang order teman teman aku di Path sama WhatsApp," ujarnya.

Mulan mengaku kebanjiran pesanan setelah memposting soal cilok muncrat. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoMulan mengaku kebanjiran pesanan setelah memposting soal cilok muncrat. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain sejumlah sahabatnya, ternyata Mulan melakukan blunder dari postingan yang ia buat. Hal ini karena akun path miliknya ternyata tersambung ke twitter sehingga bisa dilihat banyak orang. Akhirnya terlalu banyak orang yang memesan melalui whatsapp, dan di sisi lain Mulan belum mampu memenuhinya.

"Udah gitu ternyata Path itu nge-link ke twitter. Aku awalnya 'lha kok banyak banget yang WhatsApp ke nomor yang ada di situ'. Pas aku lihat ya ampun ternyata nge-link ke twitter. Dari situ busyet," ungkapnya.

Sejumlah sahabat Mulan memang menyukai masakan dari istri Ahmad Dhani tersebut. Namun untuk urusan bisnis secara umum, Mulan mengaku dirinya belum siap. Di sisi lain ia mau melayani jika sahabatnya yang meminta.

"Kalau beli, banyak. Teman-teman aku banyak yang beli. Beneran beli karena teman-teman aku rata-rata pada nggak mau dikasih karena kan keseringan banget dikasih sama aku. Katanya beli aja. Ya udah," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING