Usia 6 Tahun, Safeea Makin Bodor dan Tak Pilih-Pilih Teman

Selasa, 28 Februari 2017 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Usia 6 Tahun, Safeea Makin Bodor dan Tak Pilih-Pilih Teman Safeea - Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putri cantik dari pasangan sensasional, Mulan Jameela - Ahmad Dhani, Safeea belum lama ini merayakan ultahnya yang ke-6. Sang pentolan RCM secara diam-diam memberi kejutan pesta ultah meriah yang penuh dengan balon warna-warni sebagai dekorasinya.

Dhani tak menampik jika dirinya sangat memanjakan Safeea. Asalkan tidak minta yang aneh-aneh dan kelewat batas, pria berkepala plontos itu pasti akan membelikan apapun keingingan putrinya.

"Iyalah (dimanjain), kan anak perempuan satu-satunnya. Semanja-manjanya aja dia. Kalau saya sih selagi punya uang ya saya kasih, kalau nggak ya nggak. (Minta) Normal-normal saja paling. Kayak sekarang dia suka squizy sama slime itu. Tapi dia minta tiap hari," ujar Dhani ketika ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Safeea mulai suka nyanyi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSafeea mulai suka nyanyi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Seperti diketahui, Safeea sejak masih kecil sudah diarahkan ke dunia hiburan oleh Dhani maupun Mulan. Si cantik itu sempat punya program televisi sendiri dan bakatnya nyanyinya juga perlahan mulai terlihat. Memang benar-benar buah hati seorang musisi jempolan.

"Sekarang (Safeea) sudah 6 tahun. Dia hobby-nya ngebodor sih. Kayaknya sih ngebodornya lebih dari yang lain. Kalau nyanyi mah dia bisa nyanyi memang. Dia pikir enak kali jadi penyanyi hahaha," sambung pria kelahiran Surabaya itu.

Meski berstatus sebagai anak superstar, Safeea ternyata dididik untuk hidup sederhana dan tak pilih-pilih dalam bergaul oleh kedua orangtuanya. "Dia mah main sama siapa aja, siapa juga dia kenal. Ada malah yang suka jualan di perempatan pondok indah itu, suka diajak main sama Fea," pungkas Dhani.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING