SELEBRITI

Awkarin Pamer 3 Tato di Tangan Beserta Maknanya

Sabtu, 10 November 2018 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Awkarin pamer tato dengan makna positif © awkarin

Kapanlagi.com - Awkarin yang dulu dikenal sebagai gadis nakal kini sudah tak lagi ada. Gadis bernama Asli Karin Novilda itu sekarang telah berubah jadi sosok gadis baik yang ingin menginspirasi banyak muda-mudi lain dengan hal-hal positif.

Awkarin sendiri memang sering dijadikan kiblat fashion oleh para millenial. Setiap detail dari gayanya selalu jadi sorotan. Dan baru-baru ini, gadis berusia 20 tahun itu menambahkan beberapa tato baru di tangannya.

Mungkin masih banyak penilaian negatif tentang orang-orang bertato, namun Awkarin menegaskan jika tato yang Ia buat itu bermakna positif. Pada pergelangan kirinya, Awkarin menuliskan 'Dont give up', sementara di kanan 'Love Yourself'.

1. Dont Give Up, Love Yourself

'Dont give up' adalah sebuah pengingat agar Awkarin tak pernah menyerah untuk terus melakukan kebaikan. Meski seperti diketahui, banyak orang yang terlanjur melabelinya dengan imej negatif.

Sementara itu 'Love Yourself' adalah seruan Awkarin yang ditujukan untuk dirinya sendiri. Sebelum bisa mencintai orang lain, Ia harus bisa mencintai diri sendiri dulu.

2. Tato Paling Bermakna Bagi Awkarin

Selain 2 tato di atas, Awkarin juga menunjukkan satu tato kecil lain yang ada di tangan kirinya. Bentuknya adalah kombinasi adalah hati dan juga lambang tanpa batas (infinity). Awkarin pun menjelaskan makna tatonya tersebut.

"Nah kalau yang ini artinya paling besar bagiku. Sering kali kita berkorban untuk seseorang. Tapi sering kali juga kita dikecewakan oleh ekspektasi kita tentang orang itu. Pernah punya rasa dendam dan kecewa. Tapi this one right here always there to remind me, that i will always have an endless love for everyone. Jadi walaupun disakitin dikecewain menjadi orang baik tetep suatu kewajiban," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING